Evra: Park Ji-sung Bapak Baptis Anak Saya

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 17 Nov 2021 07:40 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - JANUARY 28:  Ji-Sung Park of Manchester United celebrates scoring his teams first goal with Patrice Evra during the FA Cup Fourth Round match between Liverpool and Manchester United at Anfield on January 28, 2012 in Liverpool, England.  (Photo by Alex Livesey/Getty Images)
Patrice Evra saat bersama Park Ji-sung di Manchester United. (Foto: Getty Images/Alex Livesey)
Jakarta -

Patrice Evra ternyata punya hubungan yang sangat dekat dengan Park Ji-sung. Pria asal Korea Selatan itu bahkan jadi ayah baptis untuk anak Evra.

Evra punya anak kelima bernama Lilas Latyr pada Mei 2021. Sang putra lahir dari ibu bernama Margaux Alexandra.

Sebelum kelahiran sang putra, Evra mengisyaratkan meminta Park Ji-sung menjadi orang tua baptis. Hal tersebut cerminan dari persahabatan yang kuat dari keduanya saat bermain bersama untuk Manchester United antara tahun 2006 sampai 2012.

Ternyata keinginan Evra itu terwujud. Dia mengungkapkannya dalam sesi tanya jawa dengan fans yang dibuat oleh Manchester United.

"Ji adalah ayah baptis bagi putra saya, dia lebih dari seorang teman. Saya berbicara dengannya tadi pagi jadi itu terjadi secara alami," kata Evra seperti dikutip dari situs resmi MU.

"Dia orang yang rendah hati, tapi dia juga pria yang lucu. Anda tidak melihat sisi itu, karena dia hanya menunjukkannya kepada saya. Dia benar-benar saudara," sambungnya.

Evra mengungkapkan bahwa Park Ji-sung adalah sosok pemalu. Akibat hal itu, Evra sangat susah menggoda Park Ji-sung.

"Karena saya suka orang yang pemalu! Ketika seseorang tidak terlalu terbuka, saat itulah saya mendatangi ke orang-orang seperti itu," tandasnya.

Evra memang dikenal sebagai sosok yang ramah dan usil. Di media sosial, pria asal Prancis tersebut juga suka tak malu-malu memperlihatkan kekonyolannya.



Simak Video "Atalanta Vs MU: Ronaldo-Cavani Duet Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)