Dear Ronaldo, Georgina Sudah Betah di Manchester

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Sabtu, 15 Jan 2022 07:30 WIB
Cristiano Ronaldo-Georgina Rodriguez
Georgina Rodriguez sudah betah tinggal di kota Manchester (Instagram @georginagio)
Manchester -

Cristiano Ronaldo harus berpikir ulang jika ingin meninggalkan Manchester United. Sebab, pacarnya Georgina Rodriguez mengaku betah tinggal di Manchester.

Masa depan Ronaldo kini tengah jadi spekulasi meski baru bergabung musim panas lalu. Ini tak lepas dari performa buruk Manchester United, yang berujung dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer.

Kedatangan Ralf Rangnick sebagai manajer interim hingga akhir musim, juga tidak banyak membantu. Malahan, Ronaldo diisukan tidak suka dengan gaya Rangnick melatih.

Ditambah lagi Ronaldo juga sebal dengan gaya hidup beberapa rekan setimnya sebagai pesepakbola. Ronaldo diklaim tidak suka dengan para pemain MU yang loyo yang berdampak pada performa tim.

Maka wajar jika Ronaldo disebut-sebut bakal pindah musim panas nanti. Sayangnya, keinginan Ronaldo bisa jadi tak kesampaian karena pacarnya Georgina justru nyaman tinggal di kota Manchester.

Kota Manchester meski dingin dan sering diguyur hujan, ternyata lebih bikin Georgina kerasan. Bukan soal tinggal di mansion mewah, tapi Georgina mengaku lebih praktis saat mengantar anaknya sekolah.

"Saya lihat tidak banyak perbedaannya. Ketika Anda pindah bersama keluarga besar, Anda juga harus memindahkan semua hal yang membuat Anda nyaman. Kami tidak bisa mengeluhkan apapun dengan kondisi saat ini, menyenangkan. Kami begitu puas," ujar Georgina seperti dikutip Daily Mail.

"Hal terbaiknya adalah kami tinggal dekat dengan sekolah anak-anak. Sementara di Italia lebih jauh. Ini adalah kehidupan yang saya inginkan," sambungnya.

Kehidupan wanita 27 tahun itu makin berwarna karena bakal melahirkan anak kembar, setelah anak pertamanya Alana yang kini berusia 4 tahun. Selain itu, Georgina juga ikut mengasuh anak tirinya Cristiano Junior (11 tahun) dan si kembar Eva-Mateo.

"Mimpi saya adalah punya keluarga besar karena saya suka anak-anak. Keluarga kami sudah besar saat ini dan akan lebih besar lagi dalam beberapa bulan ke depan."

Gimana, Cristiano Ronaldo? masih mau pindah?

(mrp/adp)