Kisah Sedih Ronaldo dan Georgina, Sukses Ketika sang Ayah Tiada

ADVERTISEMENT

Kisah Sedih Ronaldo dan Georgina, Sukses Ketika sang Ayah Tiada

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 04 Feb 2022 18:50 WIB
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez
Foto: (Instagram/georginagio)

Cristiano Ronaldo juga mengalami hal yang sama seperti yang Georgina Rodriguez. Ronaldo mulai sukses, saat ayahnya, Jose Dinis Aveiro meninggal dunia.

Jose meninggal di tahun 2005, ketika Ronaldo berusia 20 tahun dan memasuki tahun kedua di Manchester United. Ronaldo begitu terpukul ketika mengetahui sang ayah telah tiada

Jose Dinis Aveiro meninggal di usia 52 tahun. Jose meninggal karena kecanduan alkohol, yang membuat Cristiano Ronaldo jadi sangat benci minum-minuman tersebut.

"Ayah saya adalah seorang pemabuk dan saya jarang berbicara dengan normal kepadanya. Dia berwatak keras," ungkap Ronaldo seperti dilansir dari The Sun.

Meski begitu, rasa sayang Jose ke Ronaldo begitu besar. Jose yang merupakan mantan tentara, mendorong Ronaldo dengan keras agar mampu jadi pemain sepakbola.

Bahkan, Jose begitu senang ketika dapat kabar Ronaldo diterima di tim akademi Sporting. Jose sampai keliling desanya di Madeira, teriak kegirangan.

Ayah Cristiano RonaldoFoto mendiang ayah Cristiano Ronaldo (tengah) yang dipajang dirumahnya (Instagram/cristiano)

Terlepas dari apapun itu, Cristiano Ronaldo sangat mencintai ayahnya. Ronaldo mengaku sedih ketika menerima penghargaan dan memenangkan titel, tapi sang ayah tidak melihatnya.

"Ketika saya meraih banyak juara dan jadi nomor satu, dia tidak ada di sini," ujar Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez kini membangun keluarga kecilnya. Mereka punya para buah hati yaitu Cristiano Ronaldo Jr, Alana, Mateo, dan Eva.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Pamer Momen Manis Saat Makan Bareng AnakCristiano Ronaldo dan keluarganya (Instagram georginagio)

(aff/krs)

ADVERTISEMENT