Cerita Istri Mats Hummels Jadi Korban Jambret di Thailand

ADVERTISEMENT

Cerita Istri Mats Hummels Jadi Korban Jambret di Thailand

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 10 Feb 2022 14:00 WIB
COLOGNE, GERMANY - AUGUST 04: Cathy Hummels poses during a photocall for the TV series
Cathy Hummels. (Foto: Joshua Sammer/Getty Images)
Phuket -

Cerita tidak mengenakkan dialami Cathy Hummels. Istri dari bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, menjadi korban jambret di Thailand.

Dikutip dari Thai Enquirer, Cathy berada di Thailand untuk syuting acara televisinya, Battle of the Reality Stars. Setelah rampung, ia berlibur sejenak ke pantai di daerah Phuket.

Saat bersantai, Cathy malah menjadi korban perampokan. Seseorang pelaku menyerangnya, bahkan sampai memukul!

Setelah memukul, telepon genggamnya kemudian dicuri. Cathy kemudian kembali ke hotel dengan sedikit luka ringan. Selanjutnya, ia melaporkan kejadian yang dialaminya kepada polisi setempat.

"Sesuatu yang buruk terjadi, pengalaman paling mengerikan dalam hidup saya," tulis Cathy Hummels di postingan terbarunya di Instagram.

"Saya tidak tahu apakah saya akan selamat dari ini," tulisnya.

Cathy kemudian meluruskan unggahannya. Ia tak bermaksud menjelekkan warga Thailand seluruhnya, dengan menyebut masih ada yang ramah dan baik hati.

"Semua orang di Thailand sangat baik dan ramah kepada saya. Jadi, tolong jangan menarik kesimpulan berdasarkan pengalaman pribadi saya," tambahnya.

Phuket dikenal lokasi wisata yang banyak jambret. Pekan lalu, keluarga asal Yunani melihat 4.900 euro miliknya di dalam mobil raib karena dicuri.

(yna/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT