Kiper MU Ini Bantah Pernah Ditangkap Polisi akibat Aniaya Pacar

ADVERTISEMENT

Kiper MU Ini Bantah Pernah Ditangkap Polisi akibat Aniaya Pacar

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 15 Feb 2022 19:40 WIB
BURTON UPON TRENT, ENGLAND - JUNE 09:  Dean Henderson takes part in a drill during an England training session at St Georges Park on June 09, 2021 in Burton upon Trent, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Dean Henderson. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Jakarta -

Dean Henderson dituding pernah ditangkap polisi karena kasus kekerasan pada kekasihnya. Kiper Manchester United itu langsung membantahnya.

Telah beredar pemberitaan yang menyebut pemain Liga Inggris pernah ditangkap poplisi pada 2019. Masalahnya adalah kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Banyak yang kemudian berspekulasi mengenai sosok pesepakbola itu. Salah satu petunjuk yang diberikan polisi adalah pemain itu 'pernah mendapat penghargaan internasional'.

Entah bagaimana caranya, nama Dean Henderson muncul. Kiper muda Manchester United itu langsung dikabarkan pernah tersandung kasus tersebut.

Bola liar rumor itu kemudian langsung dibantah Dean Henderson. Kiper 24 tahun itu merasa terganggu karena keluarganya menjadi terusik.

"Tidak percaya saya harus melakukan ini, tetapi saya hanya ingin mengatasi rumor yang terungkap dalam beberapa hari terakhir," tulis kiper Manchester United itu di Instagram.

"Ada beberapa orang menyedihkan di dunia ini, yang telah menempelkan nama saya pada berita yang tidak pantas, menyakitkan, dan sangat tidak benar."

"Saya memiliki keluarga yang bahkan terpengaruh oleh hal ini, sehingga ingin menghilangkan rumor tersebut dan melanjutkan hidup," tegasnya.

Dalam pemberitaan itu, disebut sang pemain ditangkap karena pacarnya menelepon polisi. Disebutkan, si kekasih juga mendapat ancaman pada malam harinya. Kasus itu kemudian diselesaikan di luar pengadilan.

Henderson sendiri mengaku pernah punya kekasih, yang tak diungkap namanya. Foto kebersamaannya terakhir diunggah pada Desember 2020. Saat ini, tidak jelas apakah keduanya masih berhubungan atau tidak.

Pemberitaan soal kehidupan pribadi pesepakbola mulai mendapat perhatian, setelah kasus yang dilakukan Mason Greenwood. Striker muda Manchester United itu sempat ditangkap karena juga melakukan penganiayaan pada kekasihnya.

(yna/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT