ADVERTISEMENT

Verratti Kemalingan di Rumah Ronaldo

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 29 Jun 2022 05:30 WIB
CLERMONT-FERRAND, FRANCE - APRIL 09: Marco Verratti of Paris Saint Germain walks in the field during the Ligue 1 Uber Eats match between Clermont Foot and Paris Saint Germain at Stade Gabriel Montpied on April 9, 2022 in Clermont-Ferrand, France. (Photo by Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images)
Marco Verratti kemalingan. (Foto: Getty Images/Eurasia Sport Images)
Jakarta -

Nasib sial dialami Marco Verratti saat sedang berlibur dan menginap di rumah Ronaldo. Gelandang Paris Saint-Germain itu kemalingan.

Verratti tinggal di Ibiza, menyewa rumah milik Ronaldo Luis Nazario de Lima, yang merupakan legenda sepakbola Brasil dan presiden Real Valladolid saat ini.

Alih-alih mendapatkan kesenangan saat berlibur, Verratti malah mendapat musibah. Dia dan keluarga kehilangan perhiasan beserta uang.

Rumah tersebut berada di area Cala Jondal. Dikutip dari Marca, EFE telah mengkonfirmasi bahwa lembaga penegak hukum setempat, Guardia Civil, sedang menyelidiki kejahatan tersebut, setelah dilaporkan pada dini hari Senin pagi.

Nilai kerugian belum dikonfirmasi oleh pemain atau pihak berwenang, tetapi diyakini bahwa perhiasan dan uang tunai senilai tiga juta euro telah dicuri.

Pada saat pencurian, tidak ada seorang pun di rumah dan tidak ada tanda-tanda bahwa pintu telah dibobol paksa untuk mendapatkan akses ke properti penginapan milik Ronaldo.

Verratti kabarnya akan kembali ke Paris untuk bergabung dengan tim setelah berlibur di Ibiza. Dia perjalanannya bersama PSG cukup sip sejak pergi dari Pescara.



Simak Video "Potret Cristiano Ronaldo Gendong Putrinya yang Baru Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT