ADVERTISEMENT

Wanda Nara-Mauro Icardi Pisah, Sampai Bakar Furniture Segala?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Sabtu, 24 Sep 2022 06:40 WIB
MILAN, ITALY - JANUARY 13:  Wanda Nara and Mauro Icardi attend the Serie A match between FC Internazionale Milano and AC Chievo Verona at San Siro Stadium on January 13, 2014 in Milan, Italy.  (Photo by Claudio Villa/Getty Images)
Wanda Nara dan Mauro Icardi. Foto: Claudio Villa/Getty Images
Jakarta -

Pernikahan Wanda Nara-Mauro Icardi tampaknya sudah kandas. Ada pula kabar mereka sampai membakar furniture.

Wanda Nara, yang juga agen sepakbola dengan Icardi sebagai kliennya, sudah mengumumkan perpisahan keduanya sekaligus menandai akhir dari mahligai rumah tangga yang terbina sejak 2014.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wanda lewat media sosialnya. "Ini adalah momen menyakitkan, namun mengingat banyaknya sorotan dari media, lebih baik kalian mendengarnya dari saya," tulis Wanda di Instagram.

"Tak ada yang perlu saya umumkan dan saya tak mau memberikan detail soal perpisahan ini. Tolong pahami saya dan juga kondisi anak-anak kami."

Tak ada lagi foto-foto Icardi di akun media sosial Wanda. Perempuan 5 anak itu kini cuma memajang foto dirinya beserta anak-anak dan teman-temannya.

Buat Wanda Nara, ini merupakan kegagalan keduanya berumah tangga. Sebelum ini pernikahannya dengan pesepakbola lain, Maxi Lopez, kandas pada tahun 2013 setelah dikaruniai tiga orang anak.

Mauro Icardi dituding sebagai sosok yang membuyarkan pernikahan pertama Wanda Nara. Hal itu pula yang membuat persahabatan Icardi dengan Maxi Lopez lantas retak.

Pernikahan Icardi dengan Wanda Nara sendiri pada prosesnya mulai dikabarkan goyang pada tahun lalu. Saat itu Wanda dikabarkan mendapati Icardi berselingkuh dengan wanita lain.

Wanda Nara-Mauro Icardi sempat terlihat rujuk lagi. Tapi pengumuman teranyar ini tampaknya mengonfirmasi bahwa pernikahan keduanya benar-benar sudah berakhir.

Seiring dengan pengumuman perpisahan tersebut, media Argentina LAM juga memberikan laporan yang sedikit unik terkait Wanda Nara dan Mauro Icardi. Seperti dilansir oleh Get Italian Football News, Wanda Nara dan Mauro Icardi terlihat membakar furniture dengan api unggun di villa mereka di Como, Italia.

(krs/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT