Mauro Icardi: Wanda Nara Bahan Lawakan!

ADVERTISEMENT

Mauro Icardi: Wanda Nara Bahan Lawakan!

Bayu Baskoro - Sepakbola
Jumat, 21 Okt 2022 20:40 WIB
MILAN, ITALY - FEBRUARY 21:  Mauro Emanuel Icardi of FC Internazionale and his wife Wanda Nara attend the UEFA Europa League Round of 32 Second Leg match between FC Internazionale and SK Rapid Wien at San Siro on February 21, 2019 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Mauro Icardi dan Wanda Nara. (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)
Jakarta -

Mauro Icardi mengolok-olok mantan istrinya, Wanda Nara. Striker Argentina itu menganggap ibu dari dua anaknya itu sebagai bahan lawakan. Ya ampun!

Icardi dan Wanda Nara memutuskan berpisah pada September 2022. Keduanya mengakhiri bahtera rumah tangga yang sudah terjalin sejak 2014.

Keretakan hubungan keduanya muncul setelah Wanda mendapati Icardi selingkuh dengan wanita lain. Keduanya sempat rujuk sebelum akhirnya berpisah.

Ini adalah kegagalan kedua Wanda Nara dalam pernikahan. Dia sebelumnya berpisah dengan Maxi Lopez yang notabene rekan setim Mauro Icardi di Sampdoria.

Wanda Nara saat ini sedang memadu kasih dengan rapper Argentina, L'Gante. Pacar barunya itu baru berusia 22 tahun atau lebih muda 13 tahun ketimbang dirinya.

Wanda Nara mempromosikan single baru L'Gante yang berjudul "El Ultimo Romantico" yang memiliki arti 'Romantisme Terakhir'. Ibu lima anak tersebut juga tampil sebagai model video klipnya.

MILAN, ITALY - JUNE 15: Mauro Icardi and Wanda Nara attends the Philipp Plein fashion show during the Milan Men's Fashion Week Spring/Summer 2020 on June 15, 2019 in Milan, Italy. (Photo by Daniele Venturelli/Getty Images)Mauro Icardi dan Wanda Nara saat masih berumah tangga. Foto: Getty Images/Daniele Venturelli

Mauro Icardi belum berbicara lebih jauh soal Wanda Nara yang berpacaran dengan berondong. Pemain Galatasaray itu justru mengolok-olok mantan istrinya saat tampil di Instagram Live.

"Dia adalah bahan tertawaan seluruh dunia dengan perilakunya, dengan sikapnya. Sebenarnya saya tidak siap untuk terus mendukung ini dan membela yang tidak dapat dipertahankan," kata Mauro Icardi, dikutip dari Sportskeeda.

(bay/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT