DetikSepakbola
Sabtu 20 Oktober 2018, 13:45 WIB

Ayo Suporter Indonesia, Timnas U-19 Butuh Dukunganmu di GBK!

Amalia Dwi Septi - detikSport
Ayo Suporter Indonesia, Timnas U-19 Butuh Dukunganmu di GBK! Foto: 2018 Asian Football Confederation (AFC)
Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, optimistis Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan ramai besok. Dia yakin suporter akan datang tanpa diminta.

Timnas U-19 akan menjalani laga kedua babak Grup A Piala Asia U-19 2018 melawan Qatar. Laga tersebut akan digelar di SUGBK, Minggu (21/10/2018).

Timnas U-19 memiliki modal positif dengan kemenangan perdana 3-1 atas Taiwan. Di laga itu, Timnas didukung oleh 17 ribu penonton dari 21 lembar tiket yang dijual. SUGBK pun terlihat sepi penonton dengan kapasitas yang mencapai 77 ribu penonton.




Indra mengaku tak mempermasalahkan kosongnya SUGBK itu. Dia yakin suporter akan datang mendukung Timnas Indonesia karena kehadiran mereka menjadi energi dan motivasi tersendiri bagi Egy Maulana Vikri dkk.

"Yang pasti mereka akan suport negaranya saya yakin. Terserah mau banyak atau pun sedikit yang datang kami akan tetap all out," ujar Indra di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/10/2018).

"Jadi penonton-penonton kalau soal prestasi pasti akan datang, tak perlu dipaksa. Yang pasti mereka cinta tanah air Indonesia, tak ada orang Indonesia yang tak cinta Timnasnya, mereka pasti akan datang," katanya.





(ads/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed