DetikSepakbola
Senin 12 November 2018, 18:54 WIB

Tiket Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF 2018 Belum Banyak Terjual

Yanu Arifin - detikSport
Tiket Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF 2018 Belum Banyak Terjual Foto: Pradita Utama
Jakarta - PSSI menjual tiket pertandingan Indonesia dengan Timor Leste di laga kedua Grup B Piala AFF 2018 lewat sistem online dan offline. Sejauh ini tiket belum banyak terjual.

Indonesia menghadapi Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (13/11/2018). Kedua tim diprediksi tampil ngotot usai sama-sama kalah di laga perdana.

Menghadapi Timor Leste, Indonesia membutuhkan sokongan semangat dari para penonton agar bisa meraih kemenangan. Namun sejauh ini, tiket belum banyak terjual.




Hingga H-1 pertandingan, PSSI mengumumkan bahwa tiket yang terjual baru 8 ribu. Padahal, alokasi tiket yang dijual dari total semua kategori tribun mencapai 65 ribu.

"Kami tahu, mungkin animonya rendah setelah kami kalah 0-1 dari Singapura (di laga perdana Grup B), jadi sekarang animonya agak berat, dan hari biasa pula. Tiket yang laku 8 ribu, total tiket kami jual 65 ribu," kata Marsal Masita, deputi bisnis sekjen PSSI, kepada pewarta di kompleks GBK, Senin (12/11).

PSSI menjelaskan tiket Indonesia melawan Timor Leste akan dijual secara online dan offline. Tiket secara offline tersedia di lokasi yang telah ditentukan.




"Besok dijual di offline di Blok S, sepanjang hari sampai kick off. Untuk semua kategori yang kami jual. Tiketnya masih banyak. Sejauh ini, paling banyak dibeli untuk kategori atas dan belakang gawang," dia menambahkan.

PSSi memastikan tiket dijual secara offline kali ini. Mereka memberikan garansi tak terulang kesalahan informasi penjualan offline seperti menjelang laga antara Indonesia dengan Jepang pada perempatfinal Piala Asia U-19. Ketika itu, PSSI mengklaim tidak membuka penjualan offline, kendati sebelumnya sempat berjanji akan menjual secara manual.

"Pada saat lawan Jepang lalu, sisa tiket kami tiga ribu, kalau yang datang 20 ribu, siapa yang mau tanggung jawab? Polisi pun angkat tangan," dia menjelaskan.




(yna/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed