sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 23 Nov 2018 00:48 WIB

Demi Bertahan di Liga 1, Perseru Harus Lewati Adangan Persib

Randy Prasatya - detikSport
Perseru Serui akan bertemu Persib Bandung. (Foto: Liga Indonesia) Perseru Serui akan bertemu Persib Bandung. (Foto: Liga Indonesia)
Gianyar - Perseru Serui masih terus berjuang untuk menyelamatkan diri dari zona degradasi. Untuk memuluskan tujuan itu, mereka harus bisa melewati adangan Persib Bandung.

Perseru saat ini ada di posisi 17 dengan 35 poin. Klub asal Papua itu cuma kalah satu angka dari Mitra Kukar dan Sriwijaya FC yang ada di luar zona degradasi.

Masih ada tiga pertandingan sisa yang harus dimenangi Perseru untuk terus menjaga harapan bertahan di Liga 1. Salah satunya adalah melawan Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11/2018) malam WIB.


"Kami masih punya harapan besar, kami punya tujuan untuk bisa menyelamatkan Perseru di Liga 1," kata pelatih Perseru, Wanderley Junior, dikutip dari situs resmi Persib.

Persib selalu kalah saat menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai kandang. Meski catatan buruk itu didapat Maung Bandung, pertandingan diyakini tak akan mudah untuk Perseru.

"Pertandingan yang tidak mudah, tetapi kami berharap bisa melakukan yang terbaik untuk bisa mendapat poin. Saya ulangi lagi, tidak mudah, kami sangat hormat dengan Persib karena mereka punya materi pemain yang sudah tidak bisa dibicarakan," tegas pria asal Brasil itu.

Pada laga terakhir Liga 1 2017, Perseru berhasil mengalahkan Persib dalam laga tandang. Tambahan tiga poin itu sekaligus membuat Perseru bertahan di Liga 1.

(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com