sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Jun 2019 00:46 WIB

Misi Semen Padang Raih Kemenangan Perdana Saat Menjamu Badak Lampung

Jeka Kampai - detikSport
Semen Padang mengincar kemenangan pertama saat menjamu Badak Lampung. (Foto: Jeka Kampai/Detikcom) Semen Padang mengincar kemenangan pertama saat menjamu Badak Lampung. (Foto: Jeka Kampai/Detikcom)
Jakarta - Semen Padang masih belum meraih kemenangan di Liga 1 2019. Tiga poin pertama pun kembali jadi incaran saat menjamu Badak Lampung.

Semen Padang baru mendapatkan dua hasil imbang dan sekali kalah di tiga laga pertama musim ini. Alhasil Kabau Sirah berada di posisi 14 sementara dengan dua poin.




Pelatih Kepala Semen Padang FC Syafrianto Rusli ingin laga kandang lawan Badak Lampung, Jumat (21/6/2019) di Stadion H Agus Salim bisa dimaksimalkan. Kemenangan akan jadi momentum positif.

"Kita bermain di kandang dan akan menyerang sejak awal laga untuk mengamankan tiga poin," kata Syafrianto kepada wartawan di Padang, Kamis (20/6/2019).

"Kita memiliki waktu selama dua minggu untuk persiapan menghadapi kompetisi (pertandingan) ini dan seluruh pemain siap memberikan yang terbaik," katanya.




Dalam laga ini ia akan mengandalkan kombinasi permainan cepat Irsyad Maulana, Dedi Hartono, dan Karl Max Berthelemy. Selain itu gelandang asal Argentina Jose Sardon kemungkinan bakal berduet dengan Kristof Yoku di lini tengah.

"Kita tak bisa menilai mereka secara utuh. Yang jelas pada pertandingan melawan Kalteng, mereka bisa menang. Tim ini secara materi sangat bagus,"

"Nyatanya setiap pertandingan tidak begitu jelek. Kita harus siap secara maksimal. Ada beberapa pemain asingnya yang cukup lincah dan energik," nilai Syafrianto.




Dalam kesempatan yang sama, Yoku menegaskan kesiapan tim untuk menjalankan rencana-rencana permainan, demi tiga poin pertama.

"Kita akan bermain bagus dan menjalankan instruksi pelatih serta mengamankan tiga poin di laga ini," kata dia. (raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed