sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 29 Sep 2019 21:32 WIB

Satu Poin dari Markas PSS Cukup Bagus buat Madura United

Pradito Rida Pertana - detikSport
Madura United mensyukuri hasil imbang 2-2 dengan PSS Sleman. (Foto: Hendra Nurdiyansyah/Antara) Madura United mensyukuri hasil imbang 2-2 dengan PSS Sleman. (Foto: Hendra Nurdiyansyah/Antara)
Sleman - Madura United mengemas satu poin dari lawatan ke markas PSS Sleman di lanjutan Liga 1 2019. Raihan itu disebut cukup bagus untuk Sape Kerrap.

Dalam pertandingan di Standion Maguwoharjo, Minggu (29/9/2019), PSS vs Madura United selesai 2-2. Tim tamu dua kali unggul via gol Alberto Goncalves. Laskar Sembada menyamakan kedudukan dengan gol Haris Tuharea dan Brian Ferreira.

Kendati membuang keunggulan, Beto tetap mensyukuri raihan satu poim ini. Dia juga melontarkan pujian untuk Super Elang Jawa dan suporternya.




"Kami main cukup baik, babak pertama kami kerja keras dan banyak juga peluang. Apalagi kami melawan tim yang punya kualitas, punya support yang bagus, itu yang membuat mereka tambah semangat," katanya.

"Tapi hasil ini saya rasa bagus buat kami, karena bisa mencuri 1 poin di kandang lawan," imbuh Beto.

Pelatih sementara Madura United, Rasiman, mengungkapkan kunci tim asuhannya bisa seri dengan tim asuhan Seto Nurdiantoro itu.

"Secara full play kami bisa mencegah Sleman built up dari bawah, itu biasanya jadi strenght dan bisa kami bisa utilities (mengambil keuntungan), itu tidak mudah untuk tim tamu. Tapi yang pasti kami datang untuk menang bukan untuk defend atau cari skor imbang," ucap Rasiman.






Simak Video "Persebaya Kalah, Suporter Bakar Papan Reklame"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/luc)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com