Semen Padang Vs Borneo FC Tanpa Pemenang

Jeka Kampai - Sepakbola
Selasa, 17 Des 2019 18:33 WIB
Semen Padang seri 1-1 dengan Borneo FC di Liga 1 2019. (Foto: Rachman Haryanto/detikcom)
Jakarta - Semen Padang dan Borneo FC harus puas berbagi poin di pekan ke-33 Liga 1 2019. Kabau Sirah dan Pesut Etam bermain imbang 1-1.

Pada babak pertama pertandingan di Stadion H. Agus Salim, Selasa (17/12/2019), tak ada gol yang tercipta. Borneo FC nyaris unggul pada menit ke-26, tendangan Renan Silva pada menit ke-26 membentur mistar.

Tujuh menit berselang giliran Semen Padang yang mengancam. Mariando Uropmabin gagal memanfaatkan peluang terbuka. Kedudukan 0-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua Borneo FC mendapatkan peluang lewat titik putih. Bek Semen Padang, Syaeful Anwar, melanggar Ambrizal Umanailo. Matias Conti yang menjadi eksekutor gagal memasukkan bola, sepakannya ditahan oleh kiper Semen Padang, Rendy Oscario.


Borneo FC baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-73. Umpan tendangan bebas Renan Silva berhasil disambut oleh Conti menjadi gol.

Keunggulan dari tim tamu itu cuma bertahan empat menit. Vanderlei Francisco yang menjadi pencetak golnya. Dia membukukannya lewat titik putih.

Dengan tambahan satu angka ini, Borneo FC ada di posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan raihan 50 poin. Sementara itu, Semen Padang ada di posisi ketiga dengan raihan 32 poin.



Susunan Pemain

[Gambas:Opta]


Semen Padang Vs Borneo FC Tanpa Pemenang




Simak Video "Menpora Pastikan Polri Izinkan Liga 1 Digelar 27 Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)