sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 01 Mar 2020 23:04 WIB

Awal Fantastis Pangeran Biru di Liga 1 2020

Yudha Maulana - detikSport
Pemain Persib Bandung Wander Luiz (kanan) menyundul bola ke gawang Persela Lamongan pada pertandingan pekan pertama Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/3/2020). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj. Persib Bandung tampil fantastis saat mengalahkan Persela Lamongan (Raisan Al Farisi/ANTARA FOTO)
Bandung -

Persib Bandung tampil dominan atas Persela Lamongan dan berhasil menang 3-0. Awal fantastis Persib ini bikin pelatih Robert Rene Alberts tersenyum lebar.

Dalam laga pembuka kedua tim di ajang Shopee Liga 1 2020, Minggu (1/3/2020) malam WIB, keran gol Persib dibuka Geoffrey Castillion di menit ke-37, kemudian disusul sepasang gol Wander Luiz pada menit ke-54 dan ke-69.

Melihat performa anak-anak asuhnya ,Rene Alberts cukup puas dengan hasil persiapan selama pramusim Liga 1. Namun, Rene Alberts mengakui serangan dari sektor sayap Persela cukup merepotkan pertahanan Persib.

"Saya pikir yang pertama harus saya sampaikan adalah selamat kepada semua pemain dan saya pikir mereka bermain dengan bagus di laga pertama," ujar Robert seusai laga.



"Tapi kami bisa mengatasinya. Kami juga sebenarnya punya peluang untuk mencetak gol lebih banyak hari ini," sambungnya.

"Saya rasa seluruh pemain pantas mendapat kredit atas hasil yang didapat dan juga spirit yang mereka tunjukkan atas antusiasme di pertandingan. Kami juga patut memberikan apresiasi kepada dukungan Bobotoh, semua suporter dan inilah yang namanya sepakbola."

"Kami hadir untuk berjuang di lapangan dan suporter ada di belakang untuk mendukung secara fantastis. Jadi ini awal yang fantastis bagi Persib di musim 2020," pungkas pelatih asal Belanda itu.



Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com