sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 12 Okt 2020 17:00 WIB

Shopee Liga 1 Belum Jelas, Persela Lamongan Tunda Latihan

Muhammad Robbani - detikSport
Persela Lamongan Persela Lamongan belum akan latihan karena nasib Shopee Liga 1 belum jelas. (Foto: detikcom/Eko Sudjarwo)
Jakarta -

Persela Lamongan kembali menunda latihan tim. Belum adanya kepastian Shopee Liga 1 2020 akan digelar kembali menjadi penyebab utamanya.

Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, mengungkapkan pihaknya baru bisa menentukan waktu menggelar latihan atau tidak setelah digelarnya rapat antara PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan klub.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru akan mengadakan pertemuan dengan pemilik-pemilik klub di Yogyakarta, Selasa (13/10/2020).

"Lha kompetisi belum pasti dimulai kapan. Jadi kami menunggu kepastian dan kejelasan lanjutan kompetisi. Besok Selasa akan ada pertemuan antara PSSI, LIB dan klub di Yogyakarta," kata Yunan Achmadi pada wartawan, Senin (12/10/2020).

Pada pertemuan yang akan berlangsung di salah satu hotel di Yogyakarta tersebut, lanjut Yunan, akan disampaikan terkait status Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 tertanggal 30 September 2020 dan memperhatikan rencana persiapan pelaksanaan lanjutan extraordinary competition Liga 1 2020.

Sembari menunggu kejelasan bergulirnya lanjutan Shopee Liga 1 2020, seluruh pemain Persela Lamongan menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing sesuai dengan program yang telah diberikan oleh tim pelatih.

Sedianya Persela kembali menggelar latihan tim mulai kemarin, Sabtu (10/10/2020), setelah diliburkan sejak 3 Oktober lalu. Namun rencana tersebut kini harus berubah kembali. "Saat ini seluruh pemain masih menjalani latihan secara mandiri di rumah masing-masing," kata Yunan.

(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com