Susul Brylian Aldama, David Maulana Juga Direkrut HNK Rijeka?

Yanu Arifin - Sepakbola
Sabtu, 03 Apr 2021 15:20 WIB
David Maulana merupakan pemain sepakbola asal Indonesia
Gelandang Timnas Indonesia U-19, David Maulana, dikabarkan akan menyusul Brylian Aldama gabung klub Kroasia, HNK Rijeka. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Rijeka -

HNK Rijeka resmi memperkenalkan Brylian Aldama, gelandang muda Indonesia, sebagai rekrutan anyarnya. Selanjutnya, David Maulana menyusul ke klub Kroasia itu?

Brylian resmi diperkenalkan Rijeka pada Sabtu (3/4/2021) WIB. Gelandang Timnas Indonesia U-19 itu akhirnya bisa bergabung dengan klub Kroasia itu, setelah sempat terganggu masalah administrasi.

Rijeka sebenarnya sudah mendapatkan Brylian sejak awal tahun. Namun, sang gelandang sempat kesulitan mendapatkan visa, sehingga baru sekarang bisa bergabung.

[Gambas:Instagram]

Rupanya, ada kabar lain mengiringi kedatangan Brylian. Rekan setimnya di Timnas U-19, David Maulana, kabarnya juga akan direkrut Rijeka sekalian.

Hal itu diungkap media Kroasia, germanijak.hr. David Maulana diklaim akan segera menyusul Brylian ke Rijeka.

"Rekannya yang lain adalah David Maulana, berposisi utama sebagai gelandang bertahan, tetapi dia sama bagusnya di posisi gelandang tengah. Dia tiba di Rijeka dari klub bernama Barito Putera, dan juga merupakan anggota tim nasional U-19, yang mana dia telah membuat 12 penampilan sejauh ini," tulis germanijak.hr.

Jurnalis germanijak.hr, Izac Ante Sucic, juga mengonfirmasi isu transfer David Maulana. Rekan Brylian itu akan segera bergabung.

"Rijeka juga merekrut gelandang Indonesia David Maulana. Keduanya akan bermain dengan tim U-19," tulisnya di Twitter.

David Maulana sendiri terakhir memperkuat Barito Putera. Ia tidak memperpanjang kontraknya. Ia cuma sempat berlatih bersama PSMS Medan, klub kota kelahirannya.

David Maulana, sama seperti Brylian Aldama, juga merupakan salah satu jebolan program Garuda Select. Akankah ia benar-benar menyusul Brylian Aldama ke Kroasia? Tunggu saja perkembangannya.

(yna/pur)