Preview PSS Vs Bali United: Duel Tiap Lini

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 12 Apr 2021 16:40 WIB
Tim pesepak Bola PSS Sleman melakukan selebrasi kemenangan usai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya saat pertandingan sepak bola Group C Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/4/2021). PSS Sleman memenangi pertandingan melawan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/foc.
Preview PSS vs Bali United, ini gambaran duel antarlini. (Foto: Antara/M Agung Rajasa)
Jakarta -

PSS Sleman dan Bali United bentrok di perempatfinal Piala Menpora 2021. Berikut ini duel tiap lini antara Super Elang Jawa dengan Laskar Serdadu Tridatu.

Di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, PSS vs Bali United digelar. Laga ini kickoff, Senin (12/4/2021) pada pukul 20.30 WIB.

PSS dan Bali United sama-sama diperkuat beberapa pemain top. Berikut ini analisa duel di setiap lininya.

Penjaga gawang

Di bawah mistar PSS, Dejan Antonic mempunyai beberapa pilihan. Ega Rizky, Muhammad Adi Satryo, dan Miswar Saputra yang bisa mengawal gawang Laskar Sembada.

Dalam empat pertandingan yang sudah dijalani PSS di Piala Menpora 2021, Ega Rizky yang menjadi pilihan utama. Dia bermain 3 kali, Adi Satryo sekali.

Ega Rizky dicatat oleh Lapangbola bisa melakukan 8 penyelamatan. Sementara itu, Adi Satryo mencatatkan 2 save.

Ada 2 clean sheet yang dicatatkan oleh Ega Rizky dan 1 torehan bersih dari kebobokan dari Ady Satryo.

Dari sisi Bali United, Wawan Hendrawan masih menjadi pilihan utama. Pemain 38 tahun itu sudah membukukan 5 save dalam 3 pertandingan. Bali United baru kebobolan 2 gol ada 1 catatan clean sheet dari Wawan Hendrawan.

Lini Belakang

PSS tak diuntungkan dengan absennya dua pemain pilar lini belakang. Bagus Nirwanto dan Asyraq Gufron yang tak bisa bermain di babak perempatfinal.

Dejan tak perlu pusing dengan pilihan lini belakang. Masih ada Fabiano Beltrame, Mario Maslac, dan Wajyu Sukarta.

Dalam dua pertandingan terakhir di Piala Menpora 2021, PSS kukuh di lini belakang dengan catatan clean sheet yang dibukukan. untuk pos bek sayap, Laskar Sembada masih mempunyai pilihan Arthur Irawan.

Selanjutnya
Halaman
1 2