Persik Kenalkan Pemain Asing Baru, Wonderkid Barcelona Nimbrung Berkomentar

Muhammad Robbani - Sepakbola
Rabu, 23 Jun 2021 21:00 WIB
Persik Kediri menarik perhatian wonderkid Barcelona, Riqui Puig, dalam perkenalan pemain baru.
Persik Kediri menarik perhatian wonderkid Barcelona, Riqui Puig, dalam perkenalan pemain baru. (dok.Internet).
Jakarta -

Ada pemandangan menarik dalam postingan Persik Kediri di media sosial saat mengumumkan pemain baru. Wonderkid Barcelona Riqui Puig ikutan nimbrung di kolom komentar.

Persik mengumumkan Youssef Ezzejjari sebagai pemain asing baru pada, Senin (21/6/2021). Youssef Ezzejjari adalah pemain berkebangsaan Spanyol-Maroko yang berusia 28 tahun.

Menariknya, pengumuman perekrutan Youssef Ezzejjari turut menarik perhatian Riqui Puig. Pemain belia Barcelona itu turut 'berkomentar' dengan meninggalkan jejak emoji di postingan Persik itu.

[Gambas:Instagram]

Asumsinya, Youssef Ezzejjari dan Riqui Puig saling mengenal karena sama-sama dari Catalunya, Spanyol. Ya kedua pemain sama-sama lahir di wilayah otonomi khusus di Spanyol itu. Mereka berdua juga saling follow di Instagram.

Yang membedakan Youssef Ezzejjari dan Riqui Puig adalah karier mereka. Youssef Ezzejjari lebih banyak berkarier di klub-klub kasta bawah di Spanyol, sementara Riqui Puig adalah bakat terakhir yang dimunculkan La Masia, akademi Barcelona.

Dikutip dari Transfermrkt, pemain kelahiran 1993 pernah memperkuat 7 klub sebelum gabung ke Persik. Klub-klub itu adalah; AE C. Manlleu, Nike Academy, Terrassa FC, Vilassar de Mar, EE Guineueta, SD Oyonesa, dan CE Carroi

Klub terakhirnya yakni CE Carroi bermain di Primera DivisiĆ³, kompetisi kasta tertinggi di Andorra Bersama klub itu, Youssef Ezzejjari keluar sebagai top skor dengan torehan 19 gol.

Sementara itu, Persik tengah gencar mendatangkan pemain asing dalam beberapa hari terakhir. Selain Youssef Ezzejjari, Macan Putih juga sudah merekrut Arthur Silva dan Ibrahim Bahsoun.



Simak Video "Resmi! Kapolri Izinkan Gelaran Kompetisi Liga 1 dan Liga 2"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)