ADVERTISEMENT

Bali United Segera Kenalkan Jersey Baru untuk Liga 1 2021

Sui Suadnyana - Sepakbola
Senin, 23 Agu 2021 15:00 WIB
CEO Klub Bali United, Yabes Tanuri (kiri) berbincang dengan Pelatih Bali United yang baru Stefano Cugurra dalam konferensi pers di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/1//2019). Bali United resmi mengumumkan pelatih baru dan enam pemain baru untuk persiapan kompetisi Liga Indonesia 2019. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/foc.
Bali United diungkap bosnya, Yabes Tanuri, akan merilis jersey baru usai jadwal Liga 1 2021 jelas. (Foto: Antara/Nyoman Budhiana)
Denpasar -

Bali United bakal segera memperkenalkan jersey terbaru untuk Liga 1 2021/2022. Laskar Serdadu Tridatu menunggu jadwal resmi keluar.

"Jersey terbaru Bali United akan segera diperkenalkan kepada suporter setelah mendapat kepastian dan jadwal resmi pelaksanaan Liga 1 2021/2022," kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri dalam keterangan tertulis yang diterima detikSport, Senin (23/8/2021).

Menurut Yabes, jersey terbaru ini akan menambah daya tarik kualitas bagi Serdadu Tridatu dengan berbagi tampilan logo sponsor pendukung. Jersey nantinya akan terdapat logo AdaKami sebagai sponsor baru.

Yabes juga memastikan bahwa Jawara Liga 1 2019 ini akan tampil bersama skuad terbaiknya pada pagelaran kompetisi tingkat tertinggi di Indonesia tersebut.

"Skuad Serdadu Tridatu masih dinahkodai pelatih terbaik dua periode asal Brasil, Stefano Cugurra, dengan jajaran armada dari Stefano Lilipaly dan kolega. Sementara itu, persiapan tim terus dilakukan hingga saat ini," terangnya.

"Ilija Spasojevic dan kawan-kawan tengah mempersiapkan latihan secara mandiri sembari menunggu kabar pelaksanaan kompetisi resmi lapangan hijau pada bulan Agustus ini," imbuh Yabes.

Sebelumnya pemerintah melalui Kemenpora mengisyaratkan Liga 1 bisa bergulir mulai 27 Agustus mendatang. PT LIB yakin pihaknya bisa menjalankan amanah dalam menjalankan kompetisi.

"Sebagai operator kompetisi, kami akan menggelar kompetisi dengan standar tinggi. Kami akan memperbaiki yang kurang dari musim sebelumnya," kata Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita.

"Tentu kami akan sesuaikan dengan kondisi situasi terkini terutama dari pemerintah. Dalam situasi saat ini tak mungkin menggelar home and away, tapi kami akan lakukan dalam klaster seri. setiap laga akan disiarkan," ujarnya.



Simak Video "Saat Kaesang Pangarep Izin Lanjutkan Rencana Nikah ke Gibran"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)

ADVERTISEMENT