Persib Ungkap Kondisi Terkini Nick Kuipers dan Mo Rashid

Yudha Maulana - Sepakbola
Senin, 13 Sep 2021 17:38 WIB
Mohammed Rashid disebut seperti Jason Statam.
Persib Bandung mengungkap kondisi terkini Mohammed Rashi dan Nick Kuipers. (Foto: detikcom/Yudha Maulana)
Bandung -

Dokter Persib Bandung Rafi Ghani mengungkapkan kondisi Mohammed Rashid dan bek Nick Kuipers. Keduanya mengalami cedera saat bersua Persita Tangerang.

Rafi mengatakan, Rashid hanya mengalami perdarahan di bawah kulit (hematoma) pada bagian mata kirinya saat membela Persib melawan Persita di Stadion Wibawa Mukti 9 September 2021. Memang tampak masih ada memar, tetapi perlahan mulai berkurang seiring dengan perawatan yang diberikan.

"Alhamdulillah hanya hematoma pada bagian bawah mata kirinya, berkurang setelah setelah dikompres dan diberi obat," ujar Rafi saat dihubungi wartawan, Senin (13/9/2021).

Seperti diketahui, pemain asal Palestina itu mengalami memar di bawah mata kirinya akibat berbenturan dengan pemain Persita Tangerang Harrison Cardoso akhir pekan lalu. Walau begitu, ia tetap melanjutkan pertandingan dan berhasil mencetak brace untuk Persib.

Hingga akhirnya, ia digantikan Dedi Kusnandar pada menit ke-88. Pasalnya, ia mulai merasa pusing setelah turun minum.

Lain halnya Rashid, cedera yang dialami bek Nick Kuipers tampaknya lebih serius. Rafi mengatakan, legiun asal Belanda itu mengalami spasme di bagian pahanya. Ia harus keluar pada menit-55 dan digantikan perannya oleh Achmad Jufriyanto.

"Saat ini sedang diterapi dengan obat dan fisioterapi, semoga bukan cedera yang serius," kata Rafi.

Rafi belum bisa memastikan apakah Nick siap turun pada pekan ketiga Liga 1 2021 nanti, pasalnya saat ini kondisinya masih dalam pemantauan.

"Semua belum bisa dipastikan karena masih ada proses latihan yang akan kita lakukan, semoga dalam latihan semua baik-baik," ujar Rafi.



Simak Video "Kala Bobotoh Kepung Kantor Persib, Buntut Performa Buruk"
[Gambas:Video 20detik]
(yum/cas)