Kerja Keras Persita Buahkan 3 Poin dari Persela

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 17 Sep 2021 20:50 WIB
Persita Tangerang
Persita Tangerang menang atas Persela Lamongan karena kerja keras. (Foto: dok.Persita Tangerang)
Cibinong -

Persita Tangerang sukses mengamankan poin penuh saat melawan Persela Lamongan di lanjutan Liga 1 2021. Kerja keras Laskar Pendekar Cisadane membuahkan 3 poin.

Saat bertanding di stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Persita memetik kemenangan 1-0 atas Persela. Pendekar Cisadane harus bermain dengan 10 pemain pada babak kedua. Aldi Al Cahya mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-57.

Defisit pemain, Persita malah bisa mencetak gol dengan serangan balik. Rifki Dwi Septiawan yang mencatatkan namanya di papan skor dengan tendangan dari luar kotak penalti.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, pun mensyukuri raihan 3 poin dari duel melawan Persela. Kerja keras pemain Benteng Viola yang dia sanjung.

"Sebelumnya saya haturkan terima kasih pada para pemain yang telah bekerja keras dan kepada manajemen Persita yang terus memberi support dan tentu fans Persita yang selalu mendoakan kami dalam setiap pertandingan. Alhamdulillah puji syukur pada sore ini kami bisa memenangkan pertandingan. Apa pun hasilnya, kami patut syukuri," kata Widodo selepas laga dalam rilis yang diterima detikSport.

"Anak-anak tadi berjuang keras karena kami memang suasana dan situasi di lapangan sendiri menurut saya pribadi memang sangat apa ya, dengan situasi dengan suhu yang sangat panas ya," kata dia menambahkan.

Persita akan melawan Bali United di lanjutan Liga 1 2021. Duel itu dijadwalkan berlangsung 24 September 2021.



Simak Video "Pedri Teratas! Ini Daftar 10 Pemain dengan Klausul Termahal"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)