ADVERTISEMENT

Persis Tembus 8 Besar Liga 2, Eko: Ini untuk Fans!

Ari Purnomo - Sepakbola
Rabu, 24 Nov 2021 05:50 WIB
Persis Solo lolos ke delapan besar Liga 2 2021
Persis Solo lolos ke delapan besar Liga 2 2021 (dok.Persis Solo)
Solo -

Persis Solo mengalahkan Hizbul Wathan FC 3-1 sekaligus memastikan diri lolos ke delapan besar Liga 2 2021. Kemenangan ini untuk fans.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa (23/11/2021) malam WIB, Laskar Sambernyawa membuat tiga gol lewat Beto Goncalves di menit ke-5 dan ke-25 serta satu gol dari Ferdinand Sinaga pada menit ke-42.

Sedangkan HWFC sempat menyamakan skor lewat Dimas Galih Gumilang pada menit ke-15. Dengan hasil ini, Persis memastikan finis dua besar Grup C dengan 15 poin dari delapan laga, unggul tiga angka dari PSCS Cilacap di posisi ketiga dan dua poin dari PSIM Yogyakarta.

Hasil ini melegakan para pemain Persis terutama pelatih Eko Purdjianto yang mendapat sorotan tajam karena performa tim yang kurang oke sepanjang fase grup ini.

Meski begitu, Persis masih bertekad mendapatkan hasil terbaik dalam pertandingan terakhir di putaran kedua nanti. Dia juga masih ingin mengevaluasi permainan tim agar lebih baik.

"Kita selesaikan dulu putaran ini, kita lolos delapan besar dan masih menunggu calon lawannya," ungkap Eko usai pertandingan.

"Kita terus berbenah untuk Persis Solo bisa lebih bagus lagi," sambungnya.

Tidak lupa, Eko juga menyampaikan, bahwa hasil tersebut tidak terlepas dari kerja keras dan dukungan dari para suporter. Untuk itu, kemenangan ini juga dipersembahkan bagi fans setianya.

"Kita akan kerja keras untuk suporter dan tim Persis Solo," ungkap Eko.

Pada kesempatan yang sama, Beto Goncalves senang target sudah tercapai seraya optimistis Persis bisa berbicara banyak dengan kualitas tim saat ini.

"Tujuan kita satu tim berjuang untuk lolos 8 besar. Kita senang dengan hasil ini, euforia, tapi besok fokus 8 besar," kata Beto.

"Fokus tim sendiri kerja keras, kami punya pemain berkualitas, kita bisa melawan dan melewatinya," pungkasnya.

(mrp/nds)

ADVERTISEMENT