ADVERTISEMENT

Geoffrey Castillion Tinggalkan Persib Bandung

Yudha Maulana - Sepakbola
Senin, 13 Des 2021 08:00 WIB
Geoffrey Castillion, Persib, Persib Bandung
Geoffrey Castillion tinggalkan Persib Bandung (Yudha Maulana/detikcom)
Bantul -

Persib Bandung ditinggal Geoffrey Castillion di akhir paruh pertama Liga 1 2021. Castillion pun sudah mengucapkan salam perpisahan.

Castillion tidak dimasukkan dalam skuat Persib yang berhasil mengalahkan Persik Kediri 1-0, Minggu (12/12/2021) malam WIB. Laga itu jadi penanda berakhirnya putaran pertama Liga 1 2021.

Muncul isu kalah Castillion memang akan dilepas manajemen Persib setelah performa buruknya musim ini. Dari 13 laga, Castillion baru bikin tiga gol.

Bahkan dia hanya lima kali jadi starter dan lebih sering dicadangkan. Maka dari itu, Castillion memutuskan untuk berpisah dengan Persib sekaligus berterima kasih atas dukungan fans selama dua tahun.

"Setelah dua tahun, saya akan meninggalkan @persib. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim saya dan semua orang dari staf, untuk waktu yang luar biasa di klub ini," tulis Castillion di akun instagramnya.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada semua bobotoh atas dukungannya," sambungnya.

Castillion padahal tampil bagus di awal musim Liga 1 2020 saat membuat tiga gol dari dua laga. Sayangnya kompetisi terhenti karena pandemi virus corona sebelum dibuka lagi tahun ini.

Untuk calon pengganti Geoffrey Castillion, Persib belum mau bicara banyak dan diklaim masih menunggu perkembangan dalam beberapa pekan ke depan.

Meski ada rumor menyebut Persib Bandung bakal merekrut striker Brasil David da Silva.

(yum/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT