Menpora Janji Kasih Apresiasi jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF

ADVERTISEMENT

Menpora Janji Kasih Apresiasi jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF

Mercy Raya - Sepakbola
Senin, 27 Des 2021 17:00 WIB
Indonesias Ezra Harm Ruud Walian (C) is congratulated by teammates after scoring during the second leg of the AFF Suzuki Cup 2020 football semi-final match between Singapore and Indonesia at the National Stadium in Singapore on December 25, 2021. (Photo by Roslan RAHMAN / AFP)
Menpora Janji Kasih Apresiasi jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF. Foto: ROSLAN RAHMAN/AFP

"Saya berharap seluruh masyarakat memberikan dukungan dan doa kepada perjuangan anak-anak kita yang sekarang sudah sampai ke final. Kita tentu merasa bahwa kita bukan tim yang diunggulkan."

"Bahkan ada yang ... ya kalau mau dilihat sih ada komentar-komentar yang agak meremehkan kita dan sebagainya. Saya kira kita sudah membuktikan, dan anak-anak, pelatih Shin Tae-yong dan timnya sudah membuktikan," ujarnya.

"Tim yang ada sekarang itu-lah yang kita persiapkan untuk SEA Games, karena di ajang itu ada batasan usia maka yang dibawa ke Singapura adalah mereka yang usianya muda. Tapi itulah, orang kemudian dinilai orang karena mudanya dianggap kurang pengalaman. Tapi bisa mereka buktikan."

"Nah, saya mohon dukungan teman-teman supaya mereka konsentrasi full di Singapura dan dapat memberikan yang terbaik. Itu yang saya harapkan. Kalau dilihat perfoma anak-anak saya optimistis dan semoga bisa menunjukkan permainan terbaiknya," imbuhnya.


(mcy/krs)

ADVERTISEMENT