Irfan Jauhari jadi Pemain Rekrutan Anyar ke-6 Persija

ADVERTISEMENT

Irfan Jauhari jadi Pemain Rekrutan Anyar ke-6 Persija

Muhammad Robbani - Sepakbola
Selasa, 04 Jan 2022 16:45 WIB
Pemain sayap Persis Solo, Irfan Jauhari, masih dalam masa pemulihan cedera. Dia absen saat Laskar Samber Nyawa melawan Persijap Jepara?
Irfan Jauhari gabung ke Persija Jakarta. (Foto: dok.Persis Solo)
Jakarta -

Persija Jakarta masih aktif di bursa transfer. Irfan Jauhari dijadikan pemain keenam yang direkrut Persija pada pertengahan musim BRI Liga 1 2021.

Sebelumnya Persija telah mendatangkan lima pemain. Mereka adalah Samuel Christianson, Ahmad Bustomi, Ichsan Kurniawan, Makan Konate, dan Ikhwan Ciptady.

Tiga dari lima pemain di atas berposisi sebagai gelandang. Nah, Irfan Jauhari menjadi rekrutan pertama untuk memperkuat lini depan Persija.

Kehadiran Irfan Jauhari menambah padat persaingan lini depan Persija. Sebelum kedatangan Irfan Jauhari, lini depan Persija sudah punya Riko Simanjuntak, Alfriyanto Nico, Osvaldo Haay, Irfan Jauhari, Marko Simic, dan Taufik Hidayat.

Meski akan bersaing ketat, Irfan Jauhari bertekad untuk menunjukkan kemampuan. Bermain di klub sebesar Persija makin meningkatkan motivasinya untuk membuktikan diri.

"Persija adalah tim besar. Tentu saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan tim kebanggaan Ibu Kota," kata Irfan Jauhari, dalam pernyataan yang dirilis Persija.
"Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat membantu Persija memperbaiki peringkat di klasemen," ujarnya menambahkan.

Persija kurang memuaskan selama putaran pertama Liga 1. Macan Kemayoran cuma menang enam kali, imbang tujuh kali, dan kalah empat kali. Hasil itu membuat tim asuhan Angelo Alessio terdampar di posisi ke-8 dengan torehan 25 poin.

Kehadiran Irfan Jauhari diharapkan bisa menambah tajam lini penyerangan Persija. Pemain yang sempat terlibat dalam persiapan Timnas Indonesia U-19 menuju Piala Dunia U-20 2021 itu siap menjawab tantangan.

"Saya tahu suporter Persija sangat besar. Saya akan berusaha untuk mewujudkan harapan mereka," ucapnya.



Simak Video "Dirut LIB Belum Bisa Pastikan Kapan Liga 1 Kembali Kick Off"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT