Arema FC Vs PSS Sleman: Wander Luiz Belum Pasti Main

Jauh - Sepakbola
Rabu, 12 Jan 2022 20:40 WIB
Wander Luiz
Foto: dok.PSS Sleman
Sleman -

Pemain baru PSS Sleman, Wander Luiz belum tentu diturunkan untuk laga kontra Arema FC di lanjutan BRI Liga 1. Kondisi fisiknya akan dipantau terlebih dulu.

Pelatih PSS Sleman I Putu Gede belum bisa memberikan jaminan penyerang asing asal Brasil, Wander Luiz bermain pada laga PSS melawan Arema FC besok, Kamis (13/1). Namun, peluang untuk menjalani debut di tim Super Elja saat berjumpa Sungo Edan itu tetap ada.

Wander Luiz baru didatangkan PSS dari Persib Bandung di bursa transfer paruh musim ini. Namun, pada laga melawan Persiraja Banda Aceh, namanya belum masuk daftar skuad PSS karena akumulasi kartu.

Melihat statistik pada putaran pertama, Wander gagal menjebol gawang Arema saat masih berseragam Persib Bandung. Bahkan saat itu Persib harus tumbang dengan skor tipis 0-1.

"Wander Luiz kemungkinan bisa main, tapi kita lihat dulu sampai sesi latihan terakhir hari ini," kata Putu.

Saat ini Laskar Sembada punya penyerang lokal yang tengah on fire pada laga sebelumnya. Riki Dwi yang didatangkan dari Persekat Tegal pun telah memberikan 1 gol dan 2 assist saat menghajar Persiraja.

"Karena Riki Dwi sedang on fire, saya juga memberikan apresiasi. Tapi nanti kita lihat lagi," katanya.

PSS adalah satu-satunya tim yang bisa mendominasi Arema di BRI Liga 1. Dalam 3 pertandingan terakhir PSS menang 2 kali dan sekali kalah dari Arema.

(aff/mrp)