Borneo FC Vs Persib: Maung Bandung Tak Punya Pilihan Selain Menang

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 18 Jan 2022 13:47 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta Braif Fatari (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Marc Anthony Klok (kanan) pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (20/11/2021). ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc.
Marc Klok menilai Persib Bandung tak punya pilihan lain selain menang saat melawan Borneo FC. (Foto: ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA)
Jakarta -

Persib Bandung akan melawan Borneo FC di lanjutan Liga 1 2021/2022. Maung Bandung mengaku tak punya pilihan selain mengamankan poin penuh.

Di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (18/1/2022), Borneo FC vs Persib dalam lanjutan BRI Liga 1 berlangsung. Duel itu kickoff pada pukul 18.15 WIB.

Persib menatap laga itu dengan modal negatif. Pangeran Bitu baru saja tumbang daat bertemu Bali United, gol dari Stefano Lilipaly yang menjadi penyebab kekalahan.

Akibat kekalahan itu, Persib harus merelakan posisi pertama klasemen Liga 1 diambil alih tim lain. Kini, tim asuhan Robert Rene Alberts ada di posisi kelima dengan raihan 37 poin.

Saat ini, Arema FC masih menjadi yang teratas dengan koleksi 41 poin. Andai bisa menang, selisih poin dengan Singo Edan bisa terpangkas menjadi 1 poin.

Persib berjarak 3 poin dari Bhayangkara FC di posisi kedua, lalu tertinggal 2 poin dari Persebaya Surabaya dan berjarak 1 angka dari Bali United.

Oleh karena itu, gelandang Persib, Marc Klok, menargetkan poin penuh bagai hal mutlak saat melawan Borneo FC.

"Pertandingan malam nanti sangat penting bagi kami untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Tidak ada pilihan lain kecuali meraih kemenangan," kata Klok di situs Persib.

"Kami ingin menang malam ini. Kami harus menang karena target adalah juara, Jika kalah akan semakin sulit meraihnya. Semoga setelah malam ini menang, kami akan konsisten menang di laga berikutnya," kata dia menambahkan.

(cas/mrp)