Jelang Lawan Tira Persikabo, Persib Bandung Asah Taktik

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 25 Jan 2022 21:15 WIB
Robert Rene Alberts
Robert Rene Alberts mengungkap Persib Bandung mempersiapkan taktik menjelang lawan Tira Persikabo. (Foto: Mukhlis Dinilah/detikcom)
Jakarta -

Persib Bandung akan melawan Tira Persikabo di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Maung Bandung mengasah taktik demi meraih hasil baik.

Duel dengan The Army akan dijalani Persib, Sabtu (29/1/2022). Laga itu menjadi awal dari periode sibuk Persib.

Pangeran Biru akan menjalani 7 pertandingan pada bulan Februari. Mereka sudah melakukan persiapan fisik, tapi tak lupa mengasah taktik. Hal itu seperti diungkapkan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

"Kami sudah berlatih berat hari Minggu (23/1). Jadi kemarin saatnya bagi pemain untuk memulihkan kondisinya. Hari ini, mereka sudah kembali segar," kata Robert Albert di situs Persib.

"Kami juga berlatih dan mengasah hal-hal spesifik yang berkenaan dengan pertandingan. Ini semua dilakukan agar penampilan tim di pertandingan nanti bisa lebih baik," kata dia menambahkan.

Di klasemen Liga 1 saat ini, persaingan papan atas cukup sengit. Bhayangkara FC menjadi yang teratas dengan catatan 43 poin, disusul oleh Arema FC (41 poin) dan Persib (40 angka).

Persebaya Surabaya menempati posisi keempat dengan raihan 39 poin. Menyusul kemudian Baki United dengan kumpulan 38 poin. Robert Alberts pun menegaskan perburuan gelar musim ini bakalan seru.

"Lima tim hanya berjarak enam poin. Dengan jarak itu sesuatu masih sangat mungkin untuk terjadi. Tapi ketika sudah berjarak sembilan, ini akan menjadi sulit," kata Robert Alberts.



Simak Video "Persib Menang, Bobotoh Konvoi Lagi di Jalanan Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)