Persib Vs PSIS: Misi Maung Bandung Terus di Papan Atas

Wisma Putra - Sepakbola
Selasa, 15 Feb 2022 16:25 WIB
PSS Sleman vs Persib, kemenangan untuk Maung Bandung, Jumat (11/2/2022).
Victor Igbonefo mengungkap misi Persib Bandung saat melawan PSIS Semarang. (Foto: dok. PSS Sleman)
Bandung -

Victor Igbonefo mengungkap misi Persib Bandung saat melawan PSIS Semarang, Selasa (15/2/2022) malam nanti.

Igbonefo mengatakan, seluruh pemain sudah bergabung kembali ke dalam tim dan ia optimis Maung Banding bisa mendapatkan poin penuh melawan tim Mahesa Jenar saat bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Sekarang seluruh pemain sudah gabung, karena kami dari semua pemain saat ini harapan kami tetap berada di atas," kayanya.

Pemain naturalisasi dari Nigeria itu menyebut Persib sudah melewati fase badai pandemi COVID-19. Ia punrharap seluruh pemain bisa mudah beradaptasi.

"Tentu bagi tim kesulitan karena ada waktu kami ada tim luar biasa bagus tapi ternyata harus kena COVID-19. Tapi sebaiknya kami sudah melawati fase itu dan sekarang semua pemain sudah kembali," kata Igbonefo.

"Saya dan tim berharap ada semangat positif," tambahnya.

Ia juga mengingatkan kepada para pemain Persib lainnya agar mengantisipasi potensi ancaman PSIS. Laskar Mahesa Jenar disebut mempunyai kekompakan yang luar biasa.

"PSIS tim sangat bagus mereka punya kekompakan luar biasa bagus. Mereka salah satu tim yang punya kualitas bagus di liga. Jadi pertandingan ini akan menarik karena mereka secara tim bagus, " kata Igbonefo.

Dalam putaran pertama Liga 1 2021/2022, Persib memetik kemenangan 1-0 atas PSIS Semarang. Gol Febri Hariyadi yang menjadi penentu kemenangan Maung Bandung.

Di klasemen Liga 1 2021/2022, Persib saat ini duduk di posisi keempat. Tim asuhan Robert Rene Alberts itu berjarak 3 poin dari Arema FC dan Bhayangkara FC di posisi 1-2.

(wip/cas)