Bos Arema Gelar Sayembara Desain Baru Bus Singo Edan

Muhammad Robbani - Sepakbola
Selasa, 19 Apr 2022 11:45 WIB
Arema FC
Arema FC menggelar sayembara desain bus baru. (Foto: dok.Arema FC)
Jakarta -

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana ingin menghadirkan kesegaran di timnya untuk Liga 1 musim 2022. Ia menggelar sayembara desain baru bus Singo Edan.

Gilang atau yang akrab disapa Juragan 99 sejauh ini sudah mendatangkan pemain-pemain berkelas dalam proyek Los Galacticos. Tak berhenti di situ, ia juga ingin melakukan branding bus klub dengan desain baru.

Sayembara branding ulang bus Arema yang bernama Jen99ala pun digelar. Peserta yang ikut serta dan terpilih akan diganjar hadiah.

Hadiah yang disiapkan berupa uang tunai dan merchandise klub. Ada hadiah total Rp 5 juta dan 10 jersey Arema sudah disiapkan bagi karyanya yang terpilih sebagai pemenang.

"Kami ingin menghadirkan semangat baru dari bus tim dengan branding ulang ini. Dan siapapun, mulai dari Aremania hingga netizen silahkan berkontribusi dengan mengikuti sayembara," kata Gilang, dalam pernyataan resminya, Senin (18/4/2022).

"Ayo desain sekreatif dan seunik mungkin. Jangan lupa jelaskan dengan jelas arti atau filosofi dari desain kalian," ujar Juragan 99 menambahkan.

Buat para peminat sayembara, tata cara dan ketentuannya bisa memantau media sosial klub. Sayembara ini diharapkan akan melahirkan desain yang membuat tampilan bus tim Arema FC makin garang dan gagah.

Sayembara desain baru bus digelar untuk mencerminkan kekuatan tim Arema yang juga mau tampil garang menatap Liga 1 musim depan. Sebelumnya klub sudah lebih dulu mempersiapkan hal teknis untuk menyambut musim depan.

Setidaknya sudah ada tujuh pemain kelas wahid yang sudah dihadirkan manajemen Arema FC. Mulai dari Evan Dimas, Adam Alis, Ilham Udin Armaiyn hingga striker Timnas U-23 untuk SEA Games 2022 Vietnam, Hanis Sagara.



Simak Video "Juragan 99 Jawab Polemik Jet Pribadi hingga Tudingan Kaya Hasil TPPU"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)