ADVERTISEMENT

Doa Pemain Palestina Eks Persib, Mohammed Rashid: Indonesia ke Piala Asia

Muhammad Robbani - Sepakbola
Selasa, 14 Jun 2022 17:40 WIB
Mohammed Rashid disebut seperti Jason Statam.
Doa Pemain Palestina Eks Persib, Mohammed Rashid: Indonesia ke Piala Asia (Foto: detikcom/Yudha Maulana)
Jakarta -

Eks Persib Bandung Mohammed Rashid ikut membawa Palestina mengalahkan Filipina 4-0, Selasa (14/6/2022). Ia pun mendoakan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023.

Kemenangan Palestina atas Filipina membuka jalan Timnas Indonesia ke pentas Asia. Sebab, Filipina adalah salah satu saingan Timnas Indonesia untuk memperebutkan tiket sebagai lima dari enam runner-up terbaik.

Tak heran kemenangan Palestina disambut gembira para pecinta sepakbola nasional. Setidaknya salah satu saingan sesama tim runner-up terbaik sudah dikalahkan.

Menariknya, Palestina diperkuat Mohammed Rashid yang merupakan eks pemain Persib di BRI Liga 1 2021. Mohammed Rashid tak mencetak gol, tapi ia bermain selama 90 menit.

Kemenangan itu sekaligus menjadi kepastian buat Palestina lolos ke Piala Asia. Mohammed Rashid pun ikut mendoakan Timnas Indonesia menyusul ke Piala Asia.

"Timnas Palestina ke Piala Asia. Ini buat semua fans yang mendukung kami dari manapun," tulis Mohammed Rashid di akun Instagram pribadinya.

"Juga buat kepada rekan-rekan saya dari Indonesia. Saya menerima banyak pesan dan tugas kami telah selesai. Insyaallah Indonesia juga akan lolos kualifikasi," lanjut tulisannya.

Mohammed Rashid(Screenshot)

Kini Timnas Indonesia harus menentukan nasibnya sendiri saat jumpa Nepal pada laga terakhirnya, Rabu (15/6). Timnas Indonesia cukup menang bahkan imbang sambil berharap Kuwait tak mengalahkan Yordania.

Jika Kuwait mengalahkan Yordania dengan skor tipis, maka itu akan menjadi bencana buat Timnas Indonesia. Kemenangan Timnas Indonesia melawan Nepal tidak akan berarti jika Kuwait menang tipis atas Yordania, misalnya dengan skor 2-1.

(aff/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT