ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Persita Vs Dewa United di Piala Presiden 2022

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Senin, 20 Jun 2022 15:00 WIB
Logo Piala Presiden
Ilustrasi
Jakarta -

Persita Tangerang Vs Dewa United akan main di lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022. Simak link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Duel Persita Tangerang Vs Dewa United akan berlangsung di Stadion Manahan, Surakarta, pada Senin (20/06/2022) sore pada pukul 16:00 WIB.

Persita Tangerang belum bisa menampilkan performa terbaiknya dalam dua kali berlaga di ajang Piala Presiden 2022. Alih-alih bangkit dari keterpurukan setelah kalah dari PSIS Semarang di laga perdana, Pendekar Cisadane semakin terbenam saat takluk dari PSS Sleman pada laga keduanya. Sementara itu, Dewa United meraih hasil imbang 2-2 saat menghadapi PSIS Semarang. Kemenangan skuad Besutan Nil Maizar sirnah setelah pemain PSIS Semarang yakni Wahyu Prasetyo mencetak gol di menit ke-90.

Menatap laga kontra Dewa United, pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera mengatakan bahwa timnya dalam kondisi yang baik dan siap untuk bertanding.

"Dengan waktu yang kita punya untuk latihan, persiapan kita bisa dibilang bagus tidak terlalu mepet untuk kita bisa perbaiki, memang bukan untuk latihan yang spesifik tapi saya pikir semua pemain siap untuk pertandingan besok. Pemain tidak ada yang cedera, semua sehat," ujar Vera, yang dikutip dari laman resmi Persita Tangerang.

Menurut pelatih asal Argentina tersebut, peluang untuk melaju ke babak selanjutnya masih sangat terbuka dengan catatan berhasil meraih kemenangan di dua laga sisa saat menghadapi Dewa United dan Persis Solo.

"Untuk lolos kita masih punya dua pertandingan, jika kita bisa meraih hasil positif di dua laga dan kita akan tunggu hasil tim lain. Yang penting kita cari tim untuk kompetisi, kita lagi coba chemistry dari pemain karena masih ada banyak yang kurang," sambungnya.

Di lain pihak, Dewa United memulai debut di Piala Presiden 2022 dengan cukup baik setelah bermain imbang menghadapi PSIS Semarang. Kini, pada laga kedua, Rangga Muslim Cs harus berhadapan dengan tim sekota yakni Persita Tangerang.

Pelatih Dewa United, Nil Maizar mengatakan bahwa para pemainnya dalam kondisi siap tampil menghadapi Persita Tangerang.

"Kondisi tim cukup bagus sampai dengan hari ini. Seluruh pemain yang kami bawa cukup fit dan tidak ada yang cedera," kata Nil Maizar dalam sesi pre match press conference hari Minggu (19/6/2022).

Menyikapi anggapan publik mengenai 'Derby Tangerang,' mantan pelatih timnas Indonesia itu menegaskan karena kedua tim bermarkas di stdaion yang sama yakni Indomilk Arena

"Sebenarnya kami dan Persita adalah dua tim yang bersahabat tapi bersaing secara sehat di lapangan. Hanya itu saja," tandasnya.

Sementara itu, sang kapten tim yakni Rangga Muslim bertekad meraih tiga poin saat menghadapi perlawanan dari Persita Tangerang.

"Mudah-mudahan kami bisa tampil maksimal saat menghadapi Persita besok," kata pemain berusia 28 tahun tersebut.

Laga ini akan menjadi pertemuan pertama antara Persita Tangerang dan Dewa United sebelum nanti akan berpentas di kompetisi Liga 1 musim depan pada akhir bulan Juli mendatang.

Prediksi Line-up Persita Tangerang Vs Dewa United

Persita Tangerang: Rizky Darmawan; Muhammad Toha, Yohanes Kandaimu, Charisma Fathoni, Irvan Febrianto; Elisa Basna, Nelson Alom, Bae Shin-young, Fahreza Sudin; Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal.

Dewa United: Muhammad Natshir; Dias Angga, Achmad Faris, Risto Mitrevski, Miftah Anwar Sani; Ichsan Kurniawan, Asep Berlian; Gufroni Al Maruf, Rangga Muslim, Feby Eka Putra; Karim Rossi.

Link Live Streaming Persita Tangerang Vs Dewa United

Laga Persita Tangerang Vs Dewa United bisa Anda saksikan melalui layanan live streaming Vidio.

(aff/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT