ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Barito Putera Vs Madura United di Piala Presiden

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Sabtu, 25 Jun 2022 15:30 WIB
Pesepak bola Madura United (MU) Bruno Matos (kedua kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putera dalam laga Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (29/02/2020). MU memenangi pertandingan tersebut dengan skor 4-0. ANTARA FOTO/Saiful Bahri/aww.
Ilustrasi (Foto: ANTARA FOTO/SAIFUL BAHRI)
Jakarta -

Duel Barito Putera Vs Madura United akan tersaji dalam lanjutan babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga Barito Putera Vs Madura United akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda pada hari Sabtu (25/06/2022) sore mulai pukul 16.00 WIB.

Barito Putera akan melakoni laga terakhirnya dalam babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 dengan menghadapi Madura United. Kini, Laskar Antasari menempati posisi kedua klasemen grup dengan torehan lima poin dari tiga kali berlaga. Di laga sebelumnya, skuad besutan Dejan Antonic harus puas berbagi angka dengan Borneo FC dengan skor akhir 0-0 pada hari Rabu (22/6).

Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic mengatakan bahwa hasil imbang kontra Borneo FC patut disyukuri dan ia juga berbangga diri dengan permainan anak asuhnya.

"Puji Tuhan ini hasil yang memang kami incar sejak awal. Satu poin sangat berharga karena melawan tim kuat Borneo FC," kata Dejan yang dikutip dari laman resmi Piala Presiden 2022.

"Saya harus apresiasi tinggi kepada semua pemain. Walau harus banyak dapat kartu, itu karena mereka mau kerja keras selama pertandingan. Semoga dua tim ini (Borneo FC dan Barito Putera) bisa lolos dari fase grup," imbuhnya.

Selain itu, Dejan akan melakukan persiapan jelang laga kontra Madura United. Pelatih asal Serbia itu juga berpesan kepada anak asuhnya untuk bisa tampil lebih maksimal jika ingin lolos ke babak perempat final.

"Setelah ini kami evaluasi lagi. Pasti harus ada motivasi lebih kalau mau lolos," pungkasnya.

Sementara itu, Madura United baru akan melakoni laga ketiga dalam Grup B Piala Presiden 2022. Skuad besutan Fabio Lefundes kini berada di posisi keempat dengan satu poin dari hasil sekali kalah dan sekali imbang. Tim yang mempunyai julukan Laskar Sape Kerrab belum bisa menampilkan performa terbaiknya. Pada laga sebelumnya, Madura United ditahan imbang 0-0 dari tim promosi yakni RANS Nusantara FC.

"Sejak awal memang sudah kami prediksi akan kesulitan karena RANS FC tampil dengan lima pemain bertahan. Strategi terbaik sudah kami rancang untuk membuat gol," ungkap Fabio Lefundes, pelatih Madura United.

Menatap laga kontra Barito Putera, pelatih asal Brasil tersebut menargetkan hasil yang lebih baik walaupun timnya kini masih harus terus beradaptasi.

"Wajar karena kami mengikuti Piala Presiden ini dengan banyak pemain baru. Kami masih beradaptasi dan semoga bisa memberikan penampilan berbeda di laga berikutnya," imbuhnya.

Kedua tim terakhir bertemu di ajang kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Dalam pertemuan pertama, Madura United menang dengan menjanjikan yakni 3-0 dari Barito Putera. Namun, dalam pertemuan selanjutnya, kedua tim harus puas berbagi angka menyusul hasil imbang 3-3 kala itu.

Head to Head PS Barito Putera Vs Madura United

9 Maret 2022: Madura United 3-3 PS Barito Putera.

28 November 2021: PS Barito Putera 0-3 Madura United.

29 Februari 2020: Madura United 4-0 PS Barito Putera.

14 September 2019: Madura United 2-2 PS Barito Putera.

24 Mei 2019: PS Barito Putera 0-1 Madura United.

Prediksi Line-up PS Barito Putera Vs Madura United

Barito Putera: Joko Ribowo; Bagas Kaffa, Renan Alves, Dendi Maulana, Frank Sokoy; Bayu Pradana, Luthfi Kamal; Ferdiansyah, Ryota Noma, Rafael Gomes; Rafael Silva.

Madura United: Fakhrurrazi Quba; Dodi Alekvan Djin, Cleberson, Kadek Raditya, Reva Adi Utama; Ricky Ariansyah, Jaja, Slamet Nurcahyo; Malik Risaldi, Lulinha, Selwan Al Jaberi.

Link Live Streaming PS Barito Putera Vs Madura United

Laga Barito Putera Vs Madura United bisa Anda saksikan melalui layanan live streaming Vidio.

(aff/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT