ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Persija Vs Borneo FC di Piala Presiden 2022

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Sabtu, 25 Jun 2022 19:30 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta Syahrian Abimanyu (kanan) berebut bola dengan pemain Borneo FC Jonathan Bustos dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/3/2022). Borneo FC berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/pras.
Ilustrasi (Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Jakarta -

Duel Persija Jakarta Vs Borneo FC akan tersaji dalam lanjutan babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga Persija Jakarta Vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda pada hari Sabtu (25/06/2022) malam, mulai pukul 20.30 WIB.

Borneo FC dan Persija Jakarta kini akan melakoni laga ketiga mereka dalam fase Grup B Piala Presiden 2022. Skuad Pesut Etam kini lebih unggul di posisi ketiga dengan 4 poin sedangkan Macan Kemayoran masih menjadi juru kunci grup sebab belum meraih poin satu pun dari dua laga sebelumnya.

Persija Jakarta memang membagi dua tim dalam ajang pra musim ini. Tim pertama adalah para pemain muda yang diberikan kesempatan bermain di dua laga awal dan tim kedua yang berisikan para pemain senior untuk berlaga di dua laga akhir.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah mengatakan bahwa tim kedua siap tampil kontra Borneo FC. Ia juga berharap ajang Piala Presiden 2022 bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Persija Jakarta.

"Saya mewakili head coach, karena tim kedua masih dalam perjalanan, semua pemain dalam kondisi fit dan insyaallah semua pemain siap bermain. Kami berharap ini menjadi momen tim kedua berkembang ke arah yang baik," ucap Ferdiansyah, yang dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.

Namun, dua pemain asing Persija asal Republik Ceko yang baru datang yakni Ondrej Kudela dan Michael Krmencik, tidak ikut rombongan tim kedua yang berangkat ke Samarinda pada Jumat (24/6) siang. Kedua pemain tersebut mendapatkan menu latihan yang berbeda di Jakarta.

"Untuk dua pemain asing, mereka baru tiba beberapa hari yang lalu. Head coach memberikan arahan pada Ondrej dan Krmencik untuk beristirahat. Head coach tidak mau ada pemain yang kelelahan dan cedera. Mereka berdua sekarang melakukan program latihan individu di Jakarta untuk persiapan Liga 1," tutur Ferdiansyah.

Sementara itu, Borneo FC langkahnya harus tertahan dari Barito Putera pada hari Rabu (22/6) setelah bermain imbang 0-0. Sang pelatih, Milomir Seslija tidak senang dengan hasil imbang tersebut. Kendati demikian, ia juga melempar pujian ke Barito Putera karena tampil dengan baik. Di laga kontra Persija, pelatih asal Bosnia dan Herzegovina tersebut tidak ingin kehilang poin kembali.

"Respek untuk Barito Putera karena mereka juga tampil maksimal. Kami akan ganti dua poin yang hilang di laga berikutnya," ucap Milo yang dikutip dari laman resmi Piala Presiden 2022.

Penjaga gawang Borneo FC, Angga Saputro mengatakan ia dan para pemain Pesut Etam bertekad meraih hasil maksimal guna menjaga peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Lawan Persija harus kami manfaatkan untuk momen kebangkitan itu. Kami tak ingin menuai hasil kecewa lagi di depan pendukung yang sudah setia bersama kami di dua pertandingan," ujar mantan kiper Bhayangkara FC tersebut.

Kedua tim terakhir bertemu di ajang kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Dalam dua kali pertemuan yang terbagi di paruh pertama dan paruh kedua, Borneo FC berhasil meraih kemenangan dalam dua pertemuan tersebut dengan skor 2-1.

Head to Head PS Persija Jakarta Vs Borneo FC

10 Maret 2022: Persija Jakarta 1-2 Borneo FC.

29 November 2021: Borneo FC 2-1 Persija Jakarta.

1 Maret 2020: Persija Jakarta 3-2 Borneo FC.

11 November 2019: Persija Jakarta 4-2 Borneo FC.

27 September 2019: Borneo FC 1-0 Persija Jakarta.

Prediksi Line-up Persija Jakarta Vs Borneo FC

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ilham Rio, Ryuji Utomo, Hansamu Yama, Tony Sucipto; Resky Fandi, Braif Fatari; Hanif Sjahbandi, Osvaldo Hay, Riko Simanjuntak; Taufik Hidayat.

Borneo FC: Angga Saputro; Diego Michiels, Wildansyah, Javlon Guseynov, Leo Guntara; Hendro Siswanto, Kei Hirose, Jonathan Bustos; Muhammad Sihran, Stefano Lilipaly, Matheus Antonio.

Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Borneo FC

Laga Persija Jakarta Vs Borneo FC bisa Anda saksikan melalui layanan live streaming Vidio.

(aff/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT