Persik Kediri, Ronaldinho, dan Trofi yang Dikembalikan

ADVERTISEMENT

Persik Kediri, Ronaldinho, dan Trofi yang Dikembalikan

Afif Farhan - Sepakbola
Kamis, 30 Jun 2022 05:00 WIB
Ronaldinho tampil dalam duel RANS Nusantara melawan Persik Kediri di ajang Trofeo Ronaldinho pada Minggu (26/6) malam. Legenda Brasil itu bermain membela RANS.
Persik Kediri, Ronaldinho, dan Trofi yang Dikembalikan (Foto: ANTARA FOTO/Rizal Hanafi)
Jakarta -

Trofeo Ronaldinho berujung cibiran oleh para pecinta sepakbola. Sang juara Persik Kediri sampai kembalikan trofi juaranya, sekaligus bantah 'adu kungfu'!

Semua bermula kala Raffi Ahmad dan Rudy Salim, para petinggi RANS Nusantara FC mengundang Ronaldinho ke Indonesia pada Jumat (24/6) kemarin. Ya, Ronaldinho sang legenda sepakbola dunia dai Brasil akhirnya datang juga ke Indonesia.

Pada hari Minggu (26/6) malam WIB, Ronaldinho tampil berseragam RANS Nusantara. Eks pemain PSG, Barcelona, dan AC Milan itu ambil bagian di Trofeo Ronaldinho.

Ajang sepakbola bertajuk fun match itu diikuti tiga tim. Selain RANS Nusantara, ada Persik Kediri dan Arema FC.

Sayangnya, Trofeo Ronaldinho yang harusnya fun match berubah jadi laga serius. Permainan berlangsung dalam tempo cepat, tiap tim seperti bersemangat untuk jadi juara.

Alhasil, para fans Ronaldinho harus gigit jari. Bayangkan Ronaldinho yang sudah berusia 42 tahun, harus bermain dengan tempo cepat!

Ronaldinho pun tidak bisa menampilkan kelihaiannya yang jago memainkan si kulit bundar. 30 Menit dan empat sentuhan, itu yang Ronaldinho catatkan di lapangan.

Ronaldinho tampil dalam duel RANS Nusantara melawan Persik Kediri di ajang Trofeo Ronaldinho pada Minggu (26/6) malam. Legenda Brasil itu bermain membela RANS.Ronaldinho (tengah) (Foto: ANTARA FOTO/Rizal Hanafi)

Para fans sepakbola mencibir ajang Trofeo Ronaldinho. Seperti yang disebutkan di awal artikel ini, ajang main-main jadi serius serasa El Clasico!

(Halaman selanjutnya, 'perang kata-kata' antara RANS Nusantara dan Persik Kediri)

ADVERTISEMENT