ADVERTISEMENT

Persija Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran, Disambut The Jakmania

Muhammad Robbani - Sepakbola
Kamis, 30 Jun 2022 22:00 WIB
Tiga pemain Persija Jakarta hadir di Jakarta Fair Kemayoran, Kamis (30/6/2022).
Tiga pemain Persija hadir di Jakarta Fair 2022. Foto: Muhammad Robbani/detikSport
Jakarta -

Jakarta Fair Kemayoran 2022 menghadirkan tiga pemain Persija Jakarta. Rezaldi Hehanussa, Firza Andika, dan Syahrian Abimanyu disambut meriah The Jakmania.

Dengan konsep meet and greet, tiga pemain Persija dihadirkan untuk memberikan hiburan sekaligus memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran (JFK). Acara ini sekaligus menjadi obat rindu buat Jakmania setelah acara serupa sempat absen lantaran situasi COVID-19.

Puluhan Jakmania yang hadir pun terhibur bisa berinteraksi lagi dengan para pemain dari klub idolanya. Mereka diberikan kesempatan mengajukan pertanyaan, mengikuti fun games, hingga unjuk kemampuan mengolah bola.

Para Jakmania yang berpartisipasi dengan berbagai kegiatan itu diberikan bingkisan dan bonus foto bareng dengan tiga pemain Persija. Mereka pun terlihat senang dan antusias selama berlangsungnya acara.

"Tentunya kami merasa senang bisa menghadiri kegiatan Meet and Great di Rumah Indofood JFK tahun ini dan bertemu dengan para penggemar," kata Rezaldi.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Indofood yang telah mendukung Persija sejak tahun 2019. Semoga Indofood dapat terus mendukung Persija hingga ke depannya," ujarnya.

Sementara itu, Abimanyu menyatakan tekadnya bersama Persija di musim mendatang. Liga 1 2022 akan menjadi musim keduanya bersama Persija setelah datang pada pertengahan Liga 1 2021.

Belum banyak kontribusi yang bisa diberikan Abimanyu selama setengah musim memperkuat Persija. Musim depan akan menjadi edisi perdana buatnya menjalani kompetisi dari awal.

"Tentunya saya mau membawa Persija ke posisi yang lebih baik. Saya pribadi juga mau mencetak gol sebanyak-banyaknya dan berkontribusi positif buat tim," ucap Abimanyu.

"Kemarin saya sempat diberi kesempatan libur dua minggu dan besok baru mulai ikut latihan lagi bersama tim," ucapnya.



Simak Video "Antusias Warga Kunjungi Hari Pertama Jakarta Fair 2022: Berburu Diskon"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/adp)

ADVERTISEMENT