Witan Sulaeman Putus Kontrak dengan Lechia Gdansk

ADVERTISEMENT

Witan Sulaeman Putus Kontrak dengan Lechia Gdansk

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 27 Jul 2022 09:50 WIB
Jakarta -

Witan Sulaeman resmi memutus kontrak dengan klub Polandia, Lechia Gdansk. Kini, pemain 20 tahun itu bebas mencari klub baru.

Lewat situs resmi klub, Lechia Gdansk mengonfirmasi kesepakatan untuk mengakhiri kontrak dengan Witan. Kini, sudah tak ada pemain Indonesia di Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri sudah lebih dulu pisah jalan.

"Rafal Kobryn dan Witan Sulaeman mengakhiri kontrak mereka dengan klub usai mencapai kesepakatan bersama. Oleh karena itu, kedua pemain sudah bebas untuk mencari klub baru," kata pernyataan resmi Lechia Gdansk.

Kontrak Witan sebenarnya berlaku selama dua tahun bersama Lechia Gdansk. Dia belum mendapatkan waktu bermain bersama Bialo-Zielone.

Witan bahkan dipinjamkan ke FK Senica pada Januari 2022. Bermain selama enam bulan di klub Slovakia itu, dia mampu mencatatkan 12 penampilan dengan sumbangan empat gol.

Keputusan Lechia Gdansk memutus kontrak Witan langsung mendapat respons dari netizen Indonesia. Gerakan #unfollow massal terjadi di Instagram mereka. Akun Lechia Gdansk kini setidaknya mempunyai followers 240 ribu orang.

"#unfollow Lechia Gdansk," tulis salah satu akun asal Indonesia @fy_darendra.

"#Unfollow, terima kasih Lechia Gdansk," bunyi salah satu komentar lainnya.

(cas/adp)

ADVERTISEMENT