ADVERTISEMENT

Timnas Myanmar U-16: Indonesia Bagus di Semua Lini

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 10 Agu 2022 17:00 WIB
Piala AFF U-16 2022
Piala AFF U-16 2022: Myanmar menilai Timnas Indonesia bagus di setiap lini. (Foto: dok.Twitter @AFFpresse)
Jakarta -

Timnas Myanmar U-16 memberikan pujian untuk Timnas Indonesia U-16 menjelang pertandingan semifinal Piala AFF U-16 2022. Garuda Muda disebut mempunyai bagus di semua lini.

Indonesia vs Myanmar berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Laga itu digelar, Rabu (10/8/2022, kickoff pukul 20.00 WIB.

Di Piala AFF U-16 2022, Indonesia menyandang status sebagai tim paling produktif. Mereka sudah membukukan sebanyak 10 gol.

Lini belakang Indonesia juga kukuh. Di fase grup, ada dua clean sheet dalam tiga laga dan baru ada satu gol yang bersarang ke gawang tim asuhan Bima Sakti.

Pelatih Myanmar, Aung Zaw Myo, yang mengungkapkan pujian untuk Indonesia. The Asian Tigers pun menyiapkan mental menghadapi tim Merah-Putih.

"Itu karena Indonesia adalah tim bagus dan berstatus sebagai tuan rumah. Semua pemain Indonesia bagus, sehingga kami tidak bisa mengawasi satu pemain saja," kata Aung Zaw Myo di situs PSSI.

"Kami siap bertanding. Kami pun sudah menyiapkan mental dan fisik apabila laga harus berakhir dengan adu penalti," kata dia menambahkan.

Dalam dua pertandingan terakhir dengan Indonesia, Myanmar menelan kekalahan. Pada 2019, Indonesia menang atas Myanmar dengan skor 5-0.



Simak Video "Prancis Ambyar di Tangan Denmark 0-2"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT