Big Match Persib Vs Persija, Sarat Pemain Timnas Indonesia!

ADVERTISEMENT

Big Match Persib Vs Persija, Sarat Pemain Timnas Indonesia!

Tim detikcom - Sepakbola
Jumat, 30 Sep 2022 11:20 WIB
Robi Darwis
Robi Darwis, salah satu pemain timnas Indonesia di level U-19. Foto: detikcom/Deny Prastyo Utomo
Jakarta -

Sejumlah pemain timnas Indonesia akan ikut terlibat memanaskan big match Persib Bandung Vs Persija Jakarta di Liga 1 pada pekan ini.

Duel klasik antara dua musuh bebuyutan ini akan hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022) pukul 16.00 WIB.

Salah satu bumbu dari laga Persib vs Persija ini adalah kehadiran sejumlah pemain timnas Indonesia era Shin Tae-yong di kedua kubu. Beberapa di antaranya pun jadi andalan skuad Garuda.

Pemain Timnas di Persib Bandung

Sejumlah nama pemain Maung Bandung yang bergabung di skuad Shin Tae-yong antara lain Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Ketiganya merupakan pemain inti saat Timnas Indonesia bertanding melawan Curacao.

Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto dimainkan Shin Tae-yong di kedua laga menghadapi Curacao. Dalam catatan detikJabar, Irianto juga menjadi kapten di pertandingan kedua.

Sementara Marc Klok ikut menyumbangkan gol buat timnas Indonesia ketika meraih kemenangan 3-2 dalam laga pertama melawan Curacao.

Selain nama-nama tersebut, Persib Bandung juga memiliki Kakang Rudianto dan Robi Darwis yang masuk ke dalam skuad Timnas Indonesia U-19.

Pemain Timnas di Persija Jakarta

Di kubu Persija, ada nama Syahrian Abimanyu dan Muhammad Ferarri yang masuk ke dalam skuad Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong.

Muhammad Ferrari juga tercatat mendapat kesempatan untuk melakoni debutnya di timnas senior ketika Indonesia menghadapi Curacao.

Selain nama-nama tersebut, Persija Jakarta juga memiliki Alfrianto Nico, Franky Misa, dan Cahya Supriyadi yang terbilang menjadi langganan Timnas Indonesia U-19.

(krs/cas)

ADVERTISEMENT