sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 19 Jan 2019 11:55 WIB

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: Arsenal Vs Chelsea

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Arsenal akan menjamu Chelsea di Liga Inggris malam nanti (Foto: John Sibley/Action Images via Reuters) Arsenal akan menjamu Chelsea di Liga Inggris malam nanti (Foto: John Sibley/Action Images via Reuters)
Jakarta - Derby London antara Arsenal dan Chelsea akan meramaikan Liga Inggris pekan ini. Kedua tim akan berduel di Emirates Stadium nanti malam.

Arsenal akan menjamu Chelsea di Emirates Stadium. The Gunners melanjutkan upayanya untuk menembus empat besar.

Setelah dikalahkan West Ham United pekan lalu, Arsenal menjauh dari empat besar. Meski menempati peringkat lima dengan 41 poin, tim arahan Unai Emery itu tetinggal enam angka dari Chelsea yang ada di urutan keempat.


Manajer Arsenal Unai Emery menyadari betul pentingnya pertandingan melawan Chelsea. Menurutnya, jika Arsenal sampai kalah, maka peluang untuk finis di zona Liga Champions akan semakin menipis.

Di sisi lain, Chelsea justru semakin berpeluang masuk ke tiga besar. Dengan 47 poin, mereka kini cuma selisih satu angka dari Tottenham Hotspur yang ada di urutan ketiga.

Misi Chelsea untuk mendulang tiga poin didukung oleh catatan statistik yang oke. The Blues sedang superior atas Arsenal dengan catatan delapan kemenangan dalam 14 pertemuan terakhir dan cuma kalah satu kali.

Jadwal Siaran Langsung Arsenal vs Chelsea:
Minggu (20/1/2019) - RCTI dan beIN Sports 1 - 00:30 WIB


(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed