sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 09 Jul 2020 01:30 WIB

Jelang Villa Vs MU: Awas Grealish, Setan Merah!

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 01: Jack Grealish of Aston Villa controls the ball as Aaron Wan-Bissaka of Manchester United looks on during the Premier League match between Manchester United and Aston Villa at Old Trafford on December 01, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Stu Forster/Getty Images) Manchester United diperingatkan untuk mewaspadai ancaman Jack Grealish saat melawan Aston Villa (Foto: Getty Images/Stu Forster)
Manchester -

Manchester United akan menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Premier League. Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan MU agar mewaspadai ancaman Jack Grealish.

Pertandingan Villa vs MU akan digelar di Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB, yang bisa disaksikan di link ini. Pada pertemuan pertama Desember lalu di Liga Inggris musim ini, kedua tim bermain imbang 2-2 di Old Trafford.

Dalam pertandingan tersebut, Grealish mencetak gol pembuka keunggulan Villa. Berkaca pada pengalaman tersebut, Solskjaer mewanti-wanti timnya agar mewaspadai Grealish.


"Pertandingan terakhir mereka menyulitkan kami, baik Grealish di kiri dan (Anwar) El Ghazi di kanan. Dia mencetak gol luar biasa," ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

"Ada banyak hal yang dikatakan tentangnya, dan kami harus mewaspadainya. Dia menarik pemain ke arahnya dan menciptakan ruang untuk yang lain."

"Tidak hanya ada satu pemain di Villa, ada banyak dari mereka," katanya menambahkan.

Musim ini, Grealish jadi salah satu pemain pilar Villa. Gelandang berusia 24 tahun itu mengemas sembilan gol dan delapan assist dari 36 kali penampilan di semua kompetisi musim ini.


Grealish sendiri belakangan santer dikabarkan jadi incaran MU di bursa transfer. Namanya jadi salah satu pemain yang paling sering dikaitkan dengan MU bersama Jadon Sancho.

Villa tengah berusaha keluar dari zona degradasi. Mereka saat ini menempati peringkat ke-18 klasemen Liga Inggris dengan 27 poin dari 33 laga.

Di sisi lain, MU sedang dalam tren positif. Menang dalam tiga laga terakhir secara beruntun di Liga Inggris, Setan Merah makin dekat dengan empat besar. Bruno Fernandes dkk menempati peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 55 poin, berjarak empat poin dari Leicester City yang ada di urutan keempat.



Simak Video "Ternyata Solskjaer Suka Telpon dan SMS-an ke Ferguson"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com