sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 05 Agu 2020 11:20 WIB

Kira-kira Begini jika Jadon Sancho Berseragam MU, Cocok Enggak?

Kris Fathoni W - detikSport
Jadon Sancho Kira-kira Begini jika Jadon Sancho Berseragam MU, Cocok Enggak? (Foto: internet/Twitter)
Jakarta -

Jadon Sancho masih pemain Borussia Dortmund, sekalipun rumornya sudah sangat dekat dengan Manchester United. Tapi ada yang sudah tidak sabar sehingga berkreasi sendiri mengilustrasikannya berseragam MU.

Merujuk ke rumor transfer, saat ini pembicaraan mengenai potensi kepindahan Sancho dari Dortmund ke Man United masih terus berjalan. Kabarnya, Dortmund juga sudah memberi tenggat waktu ke MU sampai dengan 10 Agustus.

Dari rumor yang santer berhembus, pemain 20 tahun itu akan ditebus MU seharga 110 juta paun (2,1 triliun). Tapi nilai tersebut tidak akan serta-merta digelontorkan begitu saja.

Konon the Red Devils akan lebih dulu membayar 70 juta paun ke Dortmund untuk menebus Jadon Sancho. Sebanyak 40 juta paun sisanya berisikan sejumlah klausul bonus tambahan (add-on).

Rumor makin panas karena Jadon Sancho dispekulasikan sudah menyetujui kesepakatan personal dengan Man United. Ia kabarnya bakal jadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Old Trafford, dengan bayaran 220 ribu paun (Rp 4,2 miliar) per pekan.

Terus bergulirnya rumor itu tampak sudah membuat sejumlah fans Manchester United tidak sabar lagi melihat Jadon Sanchoresmi pindah ke Theatre of Dreams dan berseragam MU. Tapi karena memang belum kesampaian, bermunculanlah karya utak-atik gambar.

Jadon SanchoJadon Sancho berseragam MU kreasi netizen. Foto: internet/Twitter
Jadon SanchoJadon Sancho berseragam MU kreasi netizen. Foto: internet/Twitter

Ada pula penampakan Jadon Sancho berseragam Man United, di samping Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood. Catatan gol mereka turut menyertai.

Jadon SanchoJadon Sancho berseragam MU, bersama pemain lain. Foto: internet/Twitter

Ada pula yang memunculkan gambar Jadon Sancho mengenakan jersey nomor punggung 7 yang ikonik di Man United. Kabarnya, pemain asal Inggris itu memang diplot menggunakan nomor punggung keramat tersebut di Old Trafford. Sebelum ini nomor itu identik dengan pemain top macam George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo. Walaupun belakangan sejumlah rekrutan baru yang mengenakan nomor tersebut malah tak memenuhi harapan seperti Angel Di Maria, Memphis Depay, dan Alexis Sanchez.

Jadon SanchoJadon Sancho berseragam MU dengan nomor punggung 7. Foto: internet/Twitter



Simak Video "Jadon Sancho Anggap Sanksi Gegara Potong Rambut Konyol"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com