sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Agu 2020 17:05 WIB

Bruno Fernandes: Mason Greenwood Akan Terus Berkembang di MU

Lucas Aditya - detikSport
BRIGHTON, ENGLAND - JUNE 30: Mason Greenwood celebrates after scoring his sides first goal during the Premier League match between Brighton & Hove Albion and Manchester United at American Express Community Stadium on June 30, 2020 in Brighton, United Kingdom. (Photo by Mike Hewitt/Getty Images) Mason Greenwood diyakini akan masih jauh berkembang di MU. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Mason Greenwood menunjukkan performa yang impresif di Manchester United musim ini. Bruno Fernandes menegaskan pemain 18 tahun itu akan terus berkembang.

Sebanyak 50 pertandingan sudah dijalani Mason Greenwood bersama MU di semua ajang musim ini. Hasilnya. ada 17 gol dan 5 assist yang dicatatkan oleh Greenwood.

Ada 10 gol yang berhasil dicatatkan oleh Mason Greenwood di Premier League. Sisanya, lima gol dicatatkan di Liga Europa, satu gol di Piala Liga Inggris, dan satu gol di Piala FA.

Semua gol Mason Greenwood itu belum ada yang diciptakan dengan sundulan. Oleh karena itu, pantas kalau dia ingin membukukan gol dengan kepalanya.

Bruno Fernandes melihat potensi besar dari Mason Greenwood, oleh karena itu dia yakin pemain nomor punggung 26 itu akan lebih baik lagi.

"Saya pikir Mason sudah menjalani musim yang hebat, tentu saja. Dia masih muda dan dia mencatatkan banyak pencapaian musim ini," kata Bruno Fernandes di Daily Mirror.

"Umur itu cuma angka dan anda melihat Mason bermain sangat bagus. Dia bisa memberi banyak kontribusi karena kualitas yang dia miliki dan dia masih harus tumbuh secara fisik. Dia sudah fantastis di musim ini dan akan terus lebih baik."

"Dia harus lebih banyak bermain dan memupuk kepercayaan diri lebih tingi dari rekan setim dan staf, serta saya pikir dia akan jauh lebih baik karena dia mempunyai kualitas itu," kata eks pemain Sporting Lisbon itu menambahkan.

Mason Greenwood akan berlaga lagi bersama MU di semifinal Liga Europa. Sevilla yang akan dihadapi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.



Simak Video "Kontroversi Penalti Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com