sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 22 Sep 2020 17:40 WIB

Secepat Itukah Jose Mourinho Akan Dipecat?

Afif Farhan - detikSport
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 13: Jose Mourinho, Manager of Tottenham Hotspur reacts during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Everton at Tottenham Hotspur Stadium on September 13, 2020 in London, England. (Photo by Adam Davy - Pool/Getty Images) Secepat Itukah Jose Mourinho Akan Dipecat? (Getty Images/Pool)

Kabar baik buat Jose Mourinho, Tottenham Hotspur sudah mendaratkan beberapa pemain baru. Ada Pierre-Emile Hojbjerg di lini tengah dan Matt Doherty di pos bek kanan.

Kemudian ada Joe hart, kiper gaek di bangku cadangan. Lalu menyusul dua pemain teranyar, Sergio Reguilon si bek kiri dan Gareth Bale di lini serang.

Gareth Bale resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Tottenham Hotspur, Minggu (20/9/2020) dini hari WIB.Gareth Bale sudah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Tottenham Hotspur (Twitter @SpursOfficial)

Kombinasi Harry Kane dan Son Heung-min juga makin matang. Seperti kala menghadapi Southampton di pekan kedua, Kane bisa bermain lebih mendalam dan mengirim empat assist yang berujung empat gol oleh Son Heung-min.

Gareth Bale memang masih cedera dan diprediksi baru main di bulan Oktober mendatang. Tentu, kedatangan Bale adalah angin segar bagi klub.

Bale yang juga mantan pemain Tottenham Hotspur, sudah makin tinggi jam terbangnya bersama Real Madrid. Apalagi, dirinya juga sudah merasakan banyak trofi yang mana akan tertular motivasinya ke pemain-pemain lain.

Tapi ada satu hal yang perlu diingat, Jose Mourinho suka banget ribut-ribut sama pemainnya. Seperti kabarnya, Dele Alli yang sudah tidak mendapat kepercayaan dan Mourinho dan tidak masuk dalam skuad di dua laga terakhir Spurs (di kualifikasi Liga Europa dan Liga Inggris).

Tentu, kebiasaan Jose Mourinho itu nantinya bisa jadi senjata makan tuan. Kalau makin panas ribut-ributnya, maka bisa berpengaruh ke dalam tim.

Maka bagi kamu, secepat apa Jose Mourinho akan dipecat?

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(aff/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com