sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 04 Okt 2020 18:40 WIB

Sulit Dapatkan Aouar, Arsenal Coba Pinjam Jorginho dari Chelsea

Randy Prasatya - detikSport
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 05: Jorginho of Chelsea after the UEFA Champions League group H match between Chelsea FC and AFC Ajax at Stamford Bridge on November 05, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Arsenal mencoba untuk dapatkan Jorginho. Foto: (Getty Images/Catherine Ivill)
Jakarta -

Arsenal mencoba memboyong Jorginho dari Chelsea. The Gunners menginginkan gelandang asal Italia itu setelah gagal mendapatkan Houssem Aouar.

Arsenal sudah mengajukan tawaran 35 juta euro kepada Lyon untuk memboyong Aouar pada akhir pekan lalu. Nominal tersebut ternyata ditolak dan Lyon cuma mau melepas pemainnya itu dengan harga 60 juta euro.

Menurut laporan ESPN, Arsenal sudah tak mau bernegosiasi lagi untuk mendapatkan Aouar. Klub asal London Utara itu mengalihkan ke target lain sebelum bursa transfer ditutup.

LISBON, PORTUGAL - AUGUST 15: Houssem Aouar of Olympique Lyon celebrates following his team's victory in the UEFA Champions League Quarter Final match between Manchester City and Lyon at Estadio Jose Alvalade on August 15, 2020 in Lisbon, Portugal. (Photo by Franck Fife/Pool via Getty Images)Houssem Aouar (Getty Images/Pool)

Adalah Jorginho, yang menjadi target baru Arsenal. Manajer Mikel Arteta sangat ingin meminjam Jorginho daripada harus langsung mengajukan tawaran untuk membeli.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, sadar betul bahwa klub harus melepas pemain untuk memangkas pengeluaran yang besar dari belanja pemain musim ini. The Blues pun memungkinkan melepas Jorginho dengan catatan harus lebih dulu mendapatkan pengganti.

Jorginho musim ini sudah bermain empat kali untuk Chelsea. Tiga di Liga Inggris dan satu di Piala Liga Inggris. Ada tiga gol yang sudah dilesakkan dan mencatatkan satu assist.

Aouar bukan satu-satunya pemain yang dibidik Arsenal. Sebelumnya Thomas Partey dari Atletico Madrid yang juga diminati The Gunners, namun harga 50 juta yang dipatok tak bisa dipenuhi.



Simak Video "Jorginho Belum Kepikiran Hengkang dari Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com