Bruno Fernandes Marahi Greenwood di Sesi Latihan MU

ADVERTISEMENT

Bruno Fernandes Marahi Greenwood di Sesi Latihan MU

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Selasa, 10 Nov 2020 18:23 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 04:  Mason Greenwood of Manchester United looks on during the Premier League match between Manchester United and Tottenham Hotspur at Old Trafford on October 04, 2020 in Manchester, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Alex Livesey/Getty Images)
Mason Greenwood dimarahi Bruno Fernandes di sesi latihan Manchester United. (Foto: Alex Livesey/Getty Images)
Manchester -

Bruno Fernandes kesal betul dengan Mason Greenwood di dalam sesi latihan Manchester United. Fernandes bahkan sampai memarahi juniornya itu.

Insiden tersebut terjadi di dalam latihan sebelum MU mengalahkan Everton 3-1 di lanjutan Premier League, Sabtu (8/11/2020). Itu adalah satu-satunya sesi latihan Setan Merah usai dibekap Istanbul Basaksehir 2-1 dan kunjungan ke Goodison Park.

Greenwood sendiri tampil sebagai pemain pengganti melawan Basaksehir dan diproyeksi akan masuk skuad MU untuk melawan Everton. Tapi pada akhirnya striker berusia 19 tahun itu sama sekali tidak dibawa dengan alasan sakit.

Namun, laporan the Times mengklaim bahwa ada kekhawatiran di MU terkait tingkah laku Greenwood. Fernandes disebut marah besar kepada Greenwood karena menolak untuk mengejar sebuah operan dalam sebuah pertandingan mini pada sesi latihan Jumat (7/11).

Insiden tersebut memang tidak sampai menciptakan keributan. Namun, Fernandes diyakini menyadari bahwa Greenwood kurang bersemangat dan ini bukan yang pertama kalinya dalam beberapa pekan komitmen si pemain dipertanyakan.

Disebutkan pula bahwa Greenwood sempat mendapatkan teguran setelah datang terlambat ketika latihan pada Oktober silam. Greenwood juga dipulangkan oleh timnas Inggris karena melanggar protokol kesehatan di hotel tim.

Sementara itu MU menegaskan bahwa penampilan malas Greenwood di dalam latihan berkaitan dengan kebugarannya yang kurang prima karena sedang sakit.

Greenwood tampil menjanjikan untuk MU saat menjalani musim penuh pertamanya di 2019-20. Sebanyak 17 gol diceploskan Greenwood dalam 49 penampilan, dan sudah dua gol dicetaknya dalam delapan penampilan di musim ini.

(rin/krs)