sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Jan 2021 21:05 WIB

Paul Pogba Didoakan Terus Tampil Brilian buat MU

Lucas Aditya - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 12: (L-R) Fred, Harry Maguire, Paul Pogba and Scott McTominay of Manchester United stand in a wall as they defend a free kick during the Premier League match between Manchester United and Manchester City at Old Trafford on December 12, 2020 in Manchester, England. The match will be played without fans, behind closed doors as a Covid-19 precaution. (Photo by Michael Regan/Getty Images) Kapyen Manchester United, Harry Maguire, berharap Paul Pogba terus tampil brilian. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Paul Pogba sedang on fire untuk Manchester United. Kapten The Red Devils, Harry Maguire, berdoa agar pemain asal Prancis itu bisa terus tampil brilian.

Pogba menjadi penentu kemenangan MU atas Fulham dalam lanjutan Liga Inggris. Setan Merah menang 2-1 atas The Cottagers di Craven Cottage tengah pekan ini.

MU sempat ketinggalan lebih dulu akibat gol dari Ademola Lookman dalam laga itu. MU menyamakan kedudukan via Edinson Cavani, kemenangan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu ditentukan tendangan jarak jauh Pogba pada menit ke-65.

Bagi Pogba, bukan pertama kali musim ini golnya menjadi penentu kemenangan MU. Dalam laga melawan Burnley, gol tendangan volinya bisa membuahkan tiga angka untuk MU.

Maguire pun berharap penampilan bagus Pogba itu akan berlanjut. Pemain 27 tahun itu memegang peranan penting di skuad MU.

"Anda bisa melihat Paul, selama satu bulan terakhir atau lebih, kondisi kebugarannya mulai pulih dan pujian unuk Paul, bisa kembali ke tim dan melakukan apa yang dia lakukan di saat ini luar biasa untuk kami," kata Harry Maguire di Mirror.

"Dia merupakan bagian besar di ruang ganti. Dia pemain besar untuk kami dan kami tahu bahwa dia bisa menampilkan momen brilian. Saya berharap dia bisa terus seperti itu dan saya yakin dia akan bisa terus seperti itu," kata dia menambahkan.

(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com