sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 27 Jan 2021 22:40 WIB

Solskjaer Ungkap Posisi Favorit Pemain Baru Amad Diallo

Lucas Aditya - detikSport
Amad Diallo Ole Gunnar Solskjaer mengungkap posisi favorit pemain baru Manchester United. Amad Diallo Traore. (Foto: Instagram/manchesterunited)
Jakarta -

Manchester United sudah mendatangkan Amad Diallo Traore. Ole Gunnar Solskjaer mengungkap posisi favorit pemain barunya itu.

Amad Diallo bergabung dari Atalante ke MU di bulan Januari ini. Dia sudah ditebus sebesar 37 pound sterling, tapi baru bergabung di awal tahun 2021.

Dalam data yang dilansir oleh Transfermarkt, pemain 18 tahun itu bisa beroperasi di 3 posisi. Amad Diallo bisa dimainkan sebagai sayap kanan, sayap kiri, dan gelandang sedang.

Di Atalanta musim ini, Amad Diallo baru dua kali bermain. Durasi merumputnya selama 35 menit di semua ajang, belum ada kontribusi gol dan assist dari pemain Pantai Gading itu.

Solskjaer mengungkap posisi favorit Amad Diallo. Dia menyebut ada banyak stok di posisi itu, tapi sembari berjanji untuk mencarikan posisi yang pas untuk Amad Diallo.

"Ya, memang itu posisi yang disukainya. Dia bagus dalam hal mencari ruang, dia bisa melakukan tusukkan dan melebar dan dia akan mendapatkan waktu untuk membuktikan bahwa dia pemain itu," kata Solskjaer di Manchester Evening News.

"Sejauh ini, kami mempunyai Mason, Marcus, Dan, Juan, Paul yang sudah bermain di sana. Jadi, kami mempunyai opsi. Tapi, saya pikir saat anda melihat ke skuad dan anda melihat squad, dan anda berpikir.'yeah itu mungkin kami akan bekerja agar bisa menyesuaikannya di skuad," kata dia menambahkan.

MU akan menjamu Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris. Mungkinkah Amad Diallo menjalani debut di Old Trafford, Kamis (28/1/2021) pukul 3.15 WIB? Jawabannya bisa disaksikan di Mola TV lewat link ini.



Simak Video "Amad Diallo Resmi Merumput di Manchaster United"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com