Habis Liverpool Dibantai City, Istri Fabinho Mencak-mencak di Medsos

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 08 Feb 2021 11:30 WIB
Liverpools Fabinho, center, tries to stop Manchester Citys Raheem Sterling, 2nd right, during the English Premier League soccer match between Liverpool and Manchester City at Anfield Stadium, Liverpool, England, Sunday, Feb. 7, 2021. (AP photo/Jon Super, Pool)
Fabinho (3) saat berduel dengan Raheem Sterling di laga Liverpool vs Manchester City. (Foto: Jon Super/Pool/AP)
Liverpool -

Liverpool menelan kekalahan telak dari Manchester City di lanjutan Liga Inggris. Istri Fabinho kemudian mencak-mencak di media sosial.

Liverpool dilumat City di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (7/2/2021) malam WIB. Tak tanggung-tanggung, tuan rumah dihajar 1-4.

Setelah babak pertama berakhir 0-0, Liverpool kebobolan empat kali di paruh kedua. Masing-masing dari brace Ilkay Guendogan, serta masing-masing satu gol dari Raheem Sterling dan Phil Foden.

Banner Liverpool Vs Man City

Adapun Liverpool cuma bisa membalas satu gol. Itu pun berasal dari penalti yang dikonversi Mohamed Salah.

Usai laga, istri Fabinho, Rebeca Tavares, membuat unggahan di Twitter. Ia menulis YNWA, akronim You'll Never Walk Alone, sebagai bentuk dukungan kepada Liverpool.

"YNWA," cuit Rebeca dengan menyempilkan emoji otot sebagai dukungannya.

Cuitan itu kemudian dikomentari fans Liverpool lainnya. "Tidak hari ini, Rebeca," balas sang pendukung.

Rebeca lantas membalasnya. Ia memarahi suporter dengan nama akun @Sam20Hendo itu dengan menjelaskan makna YNWA.

"Mengapa tidak? Apakah YNWA hanya bekerja ketika mereka menang? Anda semua harus mengerti bahwa #ynwa itu untuk semua keadaan, baik menang atau kalah. Dan percaya saya deh, mereka semua membutuhkannya sekarang!" cuitnya.

Kekalahan itu membuat Liverpool tertahan di peringkat empat klasemen Liga Inggris. Pasukan Juergen Klopp mengoleksi 40 poin dari 23 laga, tertinggal 10 angka dari City yang berada di peringkat pertama.

(yna/mrp)